Home / Pemilu / KPU Sudah Serahkan Kisi-Kisi Debat ke Perwakilan Masing-masing Capres
foto: Merdeka

KPU Sudah Serahkan Kisi-Kisi Debat ke Perwakilan Masing-masing Capres

JAKARTA, Waspada.co.id – Komisioner KPU Pramono Ubaid Tantowi mengatakan, pihaknya telah mengirimkan kisi-kisi debat perdana capres-cawapres yang sedianya digelar pada pekan depan.

Ia menuturkan, kisi-kisi itu telah dikirimkan kepada masing-masing perwakilan tim paslon Jokowi-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno semalam.

“Sudah diberikan pukul 23.00 WIB ke wakil dari masing-masing paslon. Ketika menyerahkan kepada masing-masing wakil perwakilan, mereka juga sudah menandatangani surat pernyataan,” ujar Ubaid di kantornya, Jakarta Pusat, Jumat (11/1).

Adapun surat pernyataan itu berisi daftar pertanyaan yang kemungkinan keluar saat debat dan tidak untuk disebarluaskan, selain disampaikan kepada masing-masing paslon.

Meski demikian, KPU mempersiapkan tim membuka kisi-kisi itu di sambil mendiskusikannya bersama konsultan pasangan capres dan cawapres. “Silakan membahasnya dengan lingkungan yang sangat terbatas mungkin dengan konsultannya atau sebagainya,” tandasnya. (inilah/ags/data1)

Check Also

KPK Segera Limpahkan Taufik Kurniawan ke Penuntutan

JAKARTA – Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah mengatakan, lembaganya segera melimpahkan proses ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: