_
Home / Pemilu / KPU Percayakan Pertanyaan Debat Cawapres ke Tim Panelis
Ketua KPU Arief Budiman (Foto: Sarah Hutagaol/Okezone)

KPU Percayakan Pertanyaan Debat Cawapres ke Tim Panelis

JAKARTA, Waspada.co.id – Ketua KPU Arief Budiman mengungkapkan, saat ini seluruh panelis debat cawapres masih merampungkan pertanyaan yang akan diajukan kepada masing-masing calon. Ia mengatakan, penyusunan akhir pertanyaan oleh panelis akan selesai pada saat berlangsungnya gladi resik yang dimulai esok hingga Minggu (15/3) petang.

“Besok rencananya ada gladi resik debat, sekaligus panelis akan finalisasi pertanyaan-pertanyaan yang akan disampaikan pada para kandidat,” ujar Arief Budiman di kantornya, Jakarta Pusat, Jumat (15/3).

KPU pun memercayakan sepenuhnya seluruh pertanyaan yang akan disampaikan ke cawapres nomor urut 01 dan 02 kepada para panelis. “Kami serahkan sepenuhnya pada panelis. Pokoknya, saya minta tepat jam yang ditentukan pertanyaanya sudah selesai pertanyaannya,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, debat cawapres yang berlangsung pada 17 Maret 2019 mendatang akan kembali digelar di Hotel Sultan Senayan, Jakarta Pusat.

Cawapres nomor urut 01 Maruf Amin dan nomor urut 02, Sandiaga Uno akan beradu gagasan soal pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan kebudayaan. Adapun presenter Alfito Deannova dan Putri Ayuningtyas dipercaya oleh KPU untuk memandu jalannya debat kali ini sebagai moderator. (inilah/ags/data1)

Check Also

Imbau Pendukung Tak Aksi Saat Putusan MK, Wapres JK Apresiasi Prabowo

JAKARTA, Waspada.co.id – Wakil Presiden Jusuf Kalla yakin pembacaan putusan hasil sengketa Pilpres 2019 di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: