Home / Pemilu / KIK Tak Pernah Bahas Gatot Nurmantyo Jadi Ketua Timses Jokowi-Ma’ruf Amin
Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq (Fadel/Okezone)

KIK Tak Pernah Bahas Gatot Nurmantyo Jadi Ketua Timses Jokowi-Ma’ruf Amin

agregasi
agregasi

 

JAKARTA -‎ Koalisi Indonesia Kerja (KIK) tidak pernah tidak pernah membahas kalau mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo masuk sebagai salah satu kandidat ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Jokowi-Ma’ruf Amin. KIK mengupayakan ketua tim tersebut bukan mantan tentara.

“Sampai sekarang saya tidak melihat (Gatot Numarntyo) akan menjadi bagian tim kampanye atau tidak, tetapi ‎dalam pembahasan di koalisi, (Gatot) tidak pernah ada dalam pembahasan,” ujar Wakil Sekretaris TPN Jokowi-Ma’ruf, Ahmad Rofiq di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Minggu (26/8/2018).

Menurut Rofiq, ketua TPN Jokowi-Ma’ruf kemungkinan besar bukan orang berlatar belakang militer, karena kubu Prabowo-Sandi telah menujuk Djoko Santoso yang merupakan mantan Panglima TNI sebagai ketua tim suksesnya.

Gatot Nurmantyo (Okezone)

“Jadi tidak tepat kalau ketua dari militer dan sebelah dari militer, ini kan bukan dalam kondisi perang,” kata Sekjen Partai Perindo itu.

Rofiq menilai, sosok ketua TPN Jokowi-Ma’ruf dapat diisi oleh kalangan muda yang memiliki prestasi cemerlang‎ dan mewakili kaum milenial.

“Jadi sekarang Pak Jokowi sedang fokus mencari profile anak muda yang dianggap punya prestasi yang dianggap milenial, karena Milenial ini kan cukup besar sekali dan Pak Jokowi kedepan tentu akan lebih banyak berkarya untuk kepentingan milenial,” tandasnya.

Check Also

Jokowi-Ma’ruf dan Prabowo-Sandi Resmi Deklarasikan Kampanye Damai Pemilu 2019

  JAKARTA – Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Joko Widodo-KH Ma’ruf ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: