_
Home / Pemilu / Ketua Sapma PP Sumut Optimis Edy – Ijeck Menang Pilgubsu
Ketua Satuan Pelajar Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila Sumatera Utara, M Rahmaddian Shah.

Ketua Sapma PP Sumut Optimis Edy – Ijeck Menang Pilgubsu

MEDAN, WOL – Ketua Satuan Pelajar Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila Sumatera Utara, M Rahmaddian Shah, mengaku optimis pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah menang dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara periode 2018-2023.

“Saat ini masyarakat Sumatera Utara merindukan sosok baru yang tegas, santun dan berkarakter sehingga mampu membawa perubahan yang lebih baik,” ungkapnya, Selasa (16/1).

Dian menjelaskan bahwa kompleksitas masalah yang ada di sumut harus segera diatasi, jika terpilih pasangan Edi – Ijeck memiliki banyak perkerjaan rumah yang harus segera diselesaikan.

“Banyak hal yang tidak mampu diatasi pemimpin saat ini, misalnya masalah pengangguran yang begitu besar, belum lagi kondisi jalan di sumut yang amburadul dan lain sebagainya,” jelasnya.

“Sebagai anak muda saya melihat ada harapan baru yang dibawa pasangan Edy- Ijeck. Paket antara tentara dan pengusaha mampu menjadi kombinasi yang tepat untuk menuntaskan berbagai masalah yang ada di Sumatera Utara,” sambungnya didampingi Sekretaris Sapma PP Sumut, Muhammad Zaid Fahry.

Dian menuturkan dengan majunya Edy-Ijeck mampu memajukan Provinsi Sumatera Utara yang lebih bermatabat  dan mensejahterahkan rakyat.

“Sekarang ini kita membutuhkan kepemimpinan yang baik dan bersih. Kita butuh pemimpin yang benar-benar tegas, mencintai rakyat, mampu mengendalikan dan memimpin sebaik-baiknya,” pungkasnya.(wol/lvz)

Editor: SASTROY BANGUN

适适

Check Also

Pasokan Listrik di Sumut Surplus 500 MW

MEDAN, Waspada.co.id – Mendukung Sumut dan siap menjadi destinasi industri dan wisata, PLN pastikan pasokan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.