Home / Pemilu / Ketua BPN Prabowo-Sandi Bilang Kekuatan di Pulau Jawa Masih Berimbang
(Foto: Kuntadi/Koran Sindo)

Ketua BPN Prabowo-Sandi Bilang Kekuatan di Pulau Jawa Masih Berimbang

agregasi

 

YOGYAKARTA – Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Jenderal (Purn) Djoko Santoso mengukuhkan kelompok-kelompok relawan pendukung Prabowo-Sandi dalam pemenangan pemilihan presiden-wakil presiden (pilpres) 2019 mendatang. Proyeksi suara di Pulau Jawa masih berimbang.

“Proyeksi suara kita di Jawa masih sama fifty-fifty,” tuturnya di sela pengukuhan kelompok relawan di sekretariat Prabowo-sandi, Jalan Gayam 17 Yogyakarta, Senin (19/11/2018).

Beberapa kelompok relawan yang deklarasi ini, diantaranya Jaringan Pribumi Indonesia, Gerakan Rabu Biru, Melatih Putih Nasional dan Satu Komando “Trengginas”.

Menurutnya, tim sudah menentukan target perolehan suara, baik target ambisius, target moderat maupun target minimal. Namun berapa besar target secara nasional dan DIY, Djoko tidak bersedia merinci.

“Kita akan berusaha untuk memenangkan, saya tidak bisa bicara angka,” jelasnya.

Saat ini, Rakyat Indonesia ingin sekali ada sebuah perubahan. Disinilah Prabowo-Sandi akan muncul untuk membawa perubahan untuk mewujudkan visi besar mengutamkan kepentingan rakyat. Pasangan nomor urut 02 ini juga membawa misi keberpihakan kepada masyarakat.

Ketua BPN Prabowo Sandi wilayah DIY, Dharma Setiawan mengatakan keberadaan relawan pendukung Prabowo-Sandi ini sudah tersebar di seluruh daerah. Termasuk di lima kabupaten di DIY Mereka akan segera didkelarasikan di hadapan cawapres Prabowo Subianto.

“Deklarasi relawan ini akan dilakukan dihadapan pak Prabowo. Presidium akan menyurati lewat pak Joko,” ujar Dharma.

Check Also

Bantah Masuk Rumah Sakit, Ma’ruf Amin: Kaki Saya Hanya Terkilir

JAKARTA – Calon wakil presiden nomor urut 01, Ma’ruf Amin membantah kabar yang menyebutkan dirinya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: