Breaking News
Home / Pemilu / Kesehatan Ma’ruf Diragukan, Ini Kata PKB
foto: CNN Indonesia

Kesehatan Ma’ruf Diragukan, Ini Kata PKB

JAKARTA, Waspada.co.id – Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan Arsul Sani yakin pasangan bakal capres-cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin dalam kondisi sehat. Hal ini ia katakan menanggapi kemungkinan hasil tes kesehatan Jokowi-Ma’ruf.

Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin memang sedang menjalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Subroto, yang merupakan salah satu syarat untuk maju menjadi capres-cawapres dalam Pilpres 2019.

“Kita Insya Allah yakin sehat,” kata Arsul di Posko Cemara, Jakarta Pusat, Minggu (12/8).

Arsul pun enggan berandai-andai mengenai kemungkinan salah satu di antara Jokowi atau Ma’ruf Amin tidak lolos pemeriksaan kesehatan. “Kita tidak boleh berandai-andai mendahului hasil pemeriksaan kesehatan lah,” ujarnya.

Lebih jauh lagi, ia tak mau berkomentar mengenai kemungkinan sosok pengganti jika salah satu dari Jokowi dan Ma’ruf Amin tidak lolos tes kesehatan.

Sementara itu, Sekjen PKB Abdul Karding menyebut banyak pihak yang meragukan kondisi kesehatan Ma’ruf Amin. Namun, menurutnya, kondisi kesehatan Ma’ruf Amin masih sangat baik.

“Itu framing yang sudah dibuat. Saya tidak boleh menuduh siapa yang membuat, tetapi setahu saya Kiai Ma’ruf itu masih sangat energik. Saya kan tahu keseharian beliau karena beliau masih muter ke luar kota untuk pengajian,” katanya. (viva/ags/data1)

Check Also

Jokowi Sudah Gerah Disebut Terkait PKI

JAKARTA, Waspada.co.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali menegaskan bahwa dia bukan anggota Partai Komunis ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: