Home / Pemilu / Karnaval Kampanye Damai, Jokowi-Ma’ruf & Prabowo-Sandi Jalan Kaki Keliling Monas
Jokowi-Maruf Amin keliling monas dalam acara karnaval kampanye damai (Foto: Harits/Okezone)

Karnaval Kampanye Damai, Jokowi-Ma’ruf & Prabowo-Sandi Jalan Kaki Keliling Monas

agregasi

 

JAKARTA – Calon Presiden Joko Widodo dan calon wakil Presiden Ma’ruf Amin mengikuti Deklarasi Kampanye Damai yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Pantauan Okezone, Joko Widodo dan Maruf Amin terlihat berjalan kaki dan bergabung bersama dengan para relawan kampanye damai yang digelar KPU.

Jokowi yang mengenakan pakaian adat bali dan Maruf mengenakan setelah jas dan bawahan sarung berjalan karnaval pakaian adat didamping oleh Ketua TKN Erick Thohir dan Ketum Golkar Airlangga Hartarto.

Selama karnaval, kedua terus mengacungkan satu jarinya sebagai simbolis angka nomor paslon tersebut ke arah masyarakat yang ada di sepanjang Jalan Medan Merdeka.

“Jokowi… Amiin, Jokowi..Amin,” teriak para pendukungnya, Minggu (23/9/2018).

Selama perjalanan, banyak masyarakat yang ingin menyalami keduanya. Namun tidak bisa lantaran mendapatkan pengawasan yang ketat dari Paspamres.

Hal serupa juga dilakukan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno. mereka berjalan kaki berkeliling monas dengan didampingi para pendukungnya.

Keberadaan mereka berada di belakangan pasangan Jokowi-Ma’ruf, lantaran posisi karnaval berdasar nomor urut paslon di mana Jokowi-Ma’ruf nomor urut 01 dan Prabowo-Sandi nomor urut 02.

Check Also

Bawaslu Temukan 1.569 Indikasi Pelanggaran Pemilu

PANGANDARAN – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Pangandaran temukan 1.569 indikasi pelanggaran yang dilakukan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: