_
Home / Pemilu / Karang Taruna Minta Eldin Teruskan Pembangunan Kota Medan
WOL Photo

Karang Taruna Minta Eldin Teruskan Pembangunan Kota Medan

MEDAN, WOL – Ketua Karang Taruna Kota Medan, Zultaufik Nasution mengatakan, seluruh pengurus maupun anggota Karang Taruna bangga dengan pencalonan Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kota Medan untuk menjadi Wali Kota Medan periode 2016-2021.

“Kita harus berbangga hati bahwa Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kota Medan, HT Dzulmi Eldin S MSi ikut pencalonan Wali Kota Medan. Kami siap mendukung dan siap memenangkan pasangan nomor urut 1, Eldin-Akhyar pada 9 Desember 2015 mendatang dan diharapkan dapat meneruskan pembangunan di Kota Medan ini,” katanya saat menghadiri Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kecamatan dan Kelurahan Medan Denai periode 2015-2020, Senin (31/8) kemarin di Medan.

Sambutan Zultaufik di hadapan anggota Karang Taruna se-Kecamatan Medan Denai langsung disambut tepuk tangan. Bahkan, ada sejumlah anggota langsung berteriak, Eldin diiringi kata-kata Lanjutkan, Akhyar diucapkan Ok.

Ketua terpilih Karang Taruna Medan Denai periode 2015-2020, M Husni Maulana menyampaikan rasa kebanggan kepada pemerintah khususnya pemerintahan di Kecamatan Medan Denai sudah mendukung kegiatan ini.

“Hari ini kami ingin membuktikan betul-betul karang taruna bermanfaat bagi kita semua. Terimakasih kepada seluruh yang telah memberikan support. Mudah-mudahan kami bisa bersinergi dan berharap dapat bimbingan dan arahan agar Ketua MPKT Kota Medan untuk terus memberikan wejangan kepada kami,” harapnya.

Sebelumnya, Ketua panitia, Irfan Sikumbang menjelaskan, pihaknya pada 29 Agustus 2015 kemarin mengadakan lomba mewarnai tingkat PAUD se-Kecamatan Medan Denai yang diselenggarakan di Aula Kantor Camat Medan Denai yang diikuti 138 peserta dari 40 PAUD.

Sementara itu, Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin S MSi mengharapkan Karang Taruna Kota Medan menjadi garda terdepan pemerintahan dalam sosialisasikan program-program Pemerintahan Kota Medan.

“Tentunya kita berharap peran serta Karang Taruna akan lebih baik lagi di masa yang akan datang. Saya berharap, program kerja pemerintah di kecamatan dapat didukung oleh Karang Taruna. Karena Karang Tarunalah yang menjadi garda terdepan yang dapat menyosialisasikan program pemerintah di Kecamatan Medan Denai ini,” sebut Eldin.

Kepada seluruh pengurus Karang Taruna Kelurahan maupun Kecamatan Medan Denai, Eldin mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan tersebut meskipun dari 6 kelurahan, hanya empat yang dilantik.

“Ini harus segera dilantik. Kenapa? Karena kita harus bisa bersinergi. Sebagai perpanjangtanganan pemerintah, Karang Taruna harus bisa menjadi pelopor pembangunan Medan yang kita cintai ini. Tentunya kita berharap, Medan adalah Rumah Kita bersama, kitalah yang harus mengisinya, kitalah yang harus bekerja sama, untuk menjadikan Medan menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya. (wol/mrz/data1)

Check Also

Wanwir Femina Wadah Wanita Indonesia Kembangkan Wirausaha

MEDAN, Waspada.co.id – Berkomitmen mendukung para wirausaha wanita di Indonesia, Femina terus menggalakkan program Wanita ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.