Home / Pemilu / Kaesang: Penyakit Bapak Hanya Masuk Angin
foto: Brilio

Kaesang: Penyakit Bapak Hanya Masuk Angin

JAKARTA, Waspada.co.id – Putra bungsu Presiden Jokowi Widodo, Kaesang Pangarep mengaku tak khawatir dengan tes kesehatan yang saat ini tengah dijalani ayahnya. Ia menilai ayahnya tersebut sangat sehat karena masih kuat berlatih tinju.

“Bapak sehat banget. Main tinju saja bisa masa cek kesehatan enggak bisa,” kata Kaesang ditemui di RSPAD Gatot Soebroto menemani Jokowi cek kesehatan, Minggu (12/8).

Jokowi dan Ma’ruf Amin kompak datang bersama tadi pagi. Tak hanya itu keduanya juga kompak sama-sama menggandeng anak bungsu mereka sebagai pihak kedua untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.

Pemeriksaan kesehatan ini merupakan salah satu syarat yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) bagi bakal calon yang mengajukan diri sebagai Presiden maupun Wakil Presiden.

Dikatakan Kaesang, Jokowi sebelumnya memang tak memiliki riawayat penyakit yang berbahaya. Sejauh ini kata Kaesang yang sering dikeluhkan ayahnya hanya seputar masuk angin saja. “Enggak ada (penyakit) tuh. Paling masuk angin saja,” kata dia.

Hal sama juga diungkapkan oleh putri bungsu Ma’ruf Amin, Siti Haniatunnisa. Ma’ruf kata Siti sejauh ini belum mengalami riwayat penyakit yang cukup berbahaya. “Enggak ada, bapak baik-baik saja,” katanya.

Dia juga mengaku sangat bangga dengan langkah yang diambil ayahnya saat ini untuk mendampingi Jokowi di Pilpres 2019 mendatang. “Ya bangga sekali. Alhamdulillan,” kata dia. (cnnindonesia/ags/data1)

Check Also

Ini Kata Ma’ruf Amin Soal Khilafah

TASIKMALAYA, Waspada.co.id – Calon wakil presiden nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin, mengungkapkan, sistem khilafah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: