Home / Pemilu / Jubir BPN: Prabowo Tak Akan Absen Pidato di PBB Jika Jadi Presiden
Foto: Okezone

Jubir BPN: Prabowo Tak Akan Absen Pidato di PBB Jika Jadi Presiden

JAKARTA, Waspada.co.id – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto disebut tak akan pernah absen dalam setiap kesempatan berpidato di Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Uapaya ini akan dilakukan Prabowo bilang terpilih sebagai RI-1 di Pilpres 2019.

Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN), Dahnil Anzar Simanjuntak menekankan keterlibatan Prabowo di PBB itu sangat penting.

“Pak Prabowo Tdk akan absent dlm kesempatan menyampaikan pidato di PBB, krn momentum tsb penting untuk Indonesia,” tulis Dahnil dalam akun Twitternya, @Dahnilanzar yang dikutip Selasa 26 Maret 2019 ini.

Dahnil menyebut apa yang dilakukan oleh Prabowo itu demi mengoptimalkan peran Indonesia di kancah internasional. Dengan demikian bisa membantu perdamaian dunia.

“Keterlibatan langsung Pak @prabowo dlm pertemuan2 Internasional, untuk memperkuat peran Indonesia dlm perdamaian dunia, dan dialog antar peradaban akan dimaksimalkan,” demikian kata Dahnil.

Dahnil meyakini Prabowo bisa membawa Indonesia menjadi pemimpin dialog di dunia Islam. Hal itu karena Prabowo dan Sandi disebut punya kemampuan komunikasi yang lebih baik.

“Pak @prabowo dan @sandiuno berkeyakinan sbg negara berpenduduk Muslim terbesar di dunia, Indonesia berpeluang besar menjadi pemimpin dialog di dunia Islam, asal Presiden Indonesia memiliki wibawa dan kapasitas komunikasi yg baik,” katanya. (viva/ags/data1)

Check Also

Prabowo Tak Akan Temui Luhut, Ini Alasannya

JAKARTA, Waspada.co.id – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto disebut tidak akan menemui utusan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: