Home / Pemilu / Jokowi-Prabowo Bakal Berdiri Satu Panggung saat Kampanye Pertama
(Foto: Inasgoc)

Jokowi-Prabowo Bakal Berdiri Satu Panggung saat Kampanye Pertama

agregasi
agregasi

 

JAKARTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan mengelar kampanye damai di Lintas Medan Merdeka atau kawasan Monumen Nasional (Monas), Gambir, Jakarta Pusat pada 23 September 2018.

“Kami Untuk berkoordinasi menjajaki sebentar lagi kan masa kampanye dimulai 23 september 2018, kita berkoordinasi terkait dengan deklarasi kampanye damai yang rencananya akan dilaksanakn 23 September 2018 bertepatan dengan hari pertama kampanye pemilu serentak 2019,” kata Komisioner KPU Wahyu Setiawan di Gedung KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018).

Dalam deklarasi kampanye damai tersebut, rencananya akan dihadiri oleh Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno dan pasangan Joko Widodo (Jokowi)-KH. Maruf Amin, para elite partai pengusung, Bawaslu, DPR dan lembaga lainnya. Kampanye tersebut memiliki konsep Karnaval Nusantara.

“Konsep deklarasi kampanye damai 2019 kita mengusung tema kampanye damai, demokratis dan bermartabat jadi kami berharap melalui kampanye damai,” lanjutnya.

Wahyu berharap dengan menyelenggarakan kampanye damai ini dapat memberikan dampak yang positif terhadap masyarakat, sehingga masyarakat juga dapat teredukasi dalam pemahaman hak politik.

“Kita memberikan pesan kepada masyarakat bahwa pemilu 2019 harus dilaksanakan secara damai mengedukasi dan membawa harapan bahwa hasil pemilu 2019 akan mampu membawa indonesia menjadi lebih baik. Itu pesan utama yang akan kita sampaikan di tengah ketegangan politik yang mulai terasa sekarang,” tutupnya.

Check Also

Ma’ruf Amin: Jokowi Itu Ternyata Santri dari Situbondo

  LEBAK – Kiai Ma’ruf Amin mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sangat mencintai kiai dan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: