_
Home / Pemilu / Jokowi-Ma’ruf Kalah dari Prabowo-Sandi di 3 Kabupaten Pulau Madura
Ilustrasi Debat Pilpres Jokowi dan Prabowo (foto: Okezone)

Jokowi-Ma’ruf Kalah dari Prabowo-Sandi di 3 Kabupaten Pulau Madura

SURABAYA – Pasangan calon nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin diprediksi kalah di 3 kabupaten di Pulau Madura di Pilpres 2019. Ketiga Kabupaten tersebut meliputi Sampang, Pamekasan dan Sumenep.

Paslon nomor urut 02, Prabowo-Sandi menang di tiga kabupaten tersebu. Ini berdasarkan hasil real count yang dilakukan TKD Jatim untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf. Selain di tiga daerah tersebut, calon petahana juga kalah di Kabupaten Pacitan.

“Sampai saat ini data yang masuk sudah 65 persen. Di Jatim kita kalah hanya pada empat kabupaten seperti di Sampang, Pamekasan, Sumenep dan Pacitan,” terang Ketua TKD Jatim Machfud Arifin, Kamis (18/4/2019).

Menurut Machfud, di 34 kabupaten/kota yang lain, Jokowi-Ma’ruf menang. Meskipun begitu, pihaknya tetap meminta kepada para relawan dan saksi untuk mengawal perolehan suara paslon 01.

Ilustrasi.

“Saya rasa ini sudah stabil perolehan suara, bahkan bisa naik. Pak Jokowi-KH Ma’ruf memperoleh 68 persen suara untuk di Jatim. Tetap kawal proses rekapitulasi suara, jangan sampai ada kecurangan,” ujarnya.

Check Also

Golkar Akan Gelar Rapat Korbid Evaluasi Capaian Partai

  JAKARTA – Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily menyatakan, partainya akan menggelar rapat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.