_
Home / Pemilu / Jokowi Datang Tengah Malam, Warga Sorong Sudah Menyanyi dan Menari Sambutan Sejak Siang
Warga Sorong sudah datang sejak siang hari meski Jokowi datang tengah malam

Jokowi Datang Tengah Malam, Warga Sorong Sudah Menyanyi dan Menari Sambutan Sejak Siang

agregasi

 

AIMAS – Walau telah larut malam rencana kehadiran Capres Joko Widodo di gedung Aimas Convention Center, Sorong, papua Barat, Senin (1/4/2019) masih tetap dinantikan oleh ribuan masyarakat setempat.

Dari pantauan Okezone di lapangan, hingga pukul 21.00 WIT, ribuan warga baik yang berada di dalam dan di luar ruangan dengan setia masih terus menanti capres pujaan mereka, tak ada sedikitpun raut wajah lelah di wajah warga masyarakat pendukung Jokowi.

“Anak, kami semua ini sudah tunggu Jokowi sejak sore, kami tau Jokowi ada kunjungan ke Jayapura dan sebentar sudah tiba di Sorong, memang Jokowi dipastikan tiba malam hari, tapi kami tetap setia menunggu beliau, beliau orang baik, datang dari jauh hanya untuk lihat kami rakyat Papua, jadi kami masih setia menunggu beliau,” ungkap Aleksander Momot, warga Kota Sorong di halaman gedung Aimas Convention Center, Senin (1/4/2019) malam tadi.

Sementara itu dari pantauan Okezone, baik di dalam dan luar ruangan, ribuan warga terlihat terus menyanyi dan menari sambil menunggu kehadiran capres nomor urut 01 tersebut. Di luar ruangan misalnya warga pendukung Jokowi dengan membawa alat musik tradisional suling tambur sambil menari mengelilingi halaman gedung Aimas Convention Center dan mengelukan nama Jokowi Presiden.

Sementara di dalam ruangan, ribuan warga yang hadir terus menyanyi dan menari diiringi para artis dari Papua Orginal yang merupakan putra-putri asli Papua.

Setelah melakukan kunjungan kerjanya di Kabupaten Jayapura untuk melihat dari dekat kondisi korban Banjir bandang Sentani, selanjutnya, pada pukul 20.00 WIT Capres Joko Widodo bertolak ke Sorong dari Bandara Sentani untuk menyapa warga Papua Barat di Sorong Raya.

Kemudian pada malam harinya, Senin (1/4/2019), sekitar pukul 22.45 Jokowi akan melakukan kampanye tertutup di gedung Aimas Convention Center dan menyampaikan misi dan visi nya dihadapan ribuan warga Papua barat di Sorong Raya serta para kader parpol pendukungnya.

Check Also

Mahasiswa Bakar Ban, Akses Jalan sekitaran DPRD Sumut Terganggu

MEDAN, Waspada.co.id – Aksi unjuk rasa menolak hasil Pilpres 2019 di depan Kantor DPRD Sumut ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.