Home / Pemilu / Jokowi Bertemu Tim Pemenangan, Katanya Tak Ada Bagi-bagi ‘Jatah’
Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Abdul Kadir Karding./foto: Kompas

Jokowi Bertemu Tim Pemenangan, Katanya Tak Ada Bagi-bagi ‘Jatah’

JAKARTA, Waspada.co.id – Para sekretaris jenderal partai Koalisi Indonesia Kerja akan bertemu dengan bakal calon presiden Joko Widodo, Minggu 12 Agustus 2018. Pertemuan yang dilakukan di posko Cemara ini nantinya akan membahas beberapa hal, salah satunya tim pemenangan.

“Kami akan meeting mempersiapkan beberapa hal untuk nanti sore jam 6.00 WIB, akan pertemuan dengan Presiden. Apa yang perlu kita sampaikan pada Presiden, apa yang perlu disempurnakan, baik nawacita maupun konsep kerja tim pemenangan,” kata Sekjen PKB, Abdul Karding, di posko Cemara, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, hari ini.

Karding mengklaim, sudah ada beberapa nama mengenai tim pemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Namun, ia belum bisa menyampaikan ke publik.

Ia pun membantah bahwa pertemuan ini membahas mengenai power sharing atau pembagian kekuatan. Menurutnya, dalam tim pemenangan ini tidak ada bagi-bagi kekuasaan.

“Enggak ada (power sharing). Tim ini murni bekerja untuk pemenangan, tidak ada jatah-jatahan, tidak ada jadi ini, jadi itu, nanti enggak bisa kerja kalau modelnya gitu-gitu. Ini berjuang,” katanya.

Sementara itu, Sekjen PPP Arsul Sani mengatakan, pertemuan para sekjen dengan Jokowi dilakukan usai Jokowi dan Ma’ruf Amin melaksanakan tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto.

Dalam pertemuan ini, kata Arsul, akan membahas finalisasi tim kampanye dan visi misi pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. “Jokowi dan Ma’ruf istirahat lebih dulu. Rencananya setelah istirahat maka akan bertemu dengan para sekjen, apakah di sini atau tempat lain, belum dapat konfirmasi lagi,” katanya. (viva/ags/data1)

Check Also

Tim Jokowi Anggap KPU Kurang Sosialisasi Soal Salam Satu Jari Luhut-Sri Mulyani

JAKARTA, Waspada.co.id – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Abdul Kadir Karding ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: