_
Home / Pemilu / Jika Terpilih Jadi Presiden, Ini Kriteria Menteri Prabowo
Prabowo Subianto

Jika Terpilih Jadi Presiden, Ini Kriteria Menteri Prabowo

JAKARTA, Waspada.co.id – Calon Presiden 02 Prabowo Subianto menegaskan dirinya akan mengumpulkan putra-putri terbaik bangsa jika terpilih menjadi Presiden RI ke-8. Bersama Sandiaga Uno, Prabowo menjanjikan pemerintahan yang bersih.

Prabowo pun mempunyai kriteria penting dalam memilih Pembantunya nanti di Kabinet. “Saya harus menyusun tim para pengendali-pengendali ekonomi negara kita harus kapabel, harus pintar dan hatinya harus jujur harus bersih,” kata Prabowo, Jumat (15/3).

Bahkan Prabowo akan meminta Para Calon Menterinya untuk menandatangani hitam diatas putih sebelum menunjuknya secara resmi.

“Calon-calon Menteri dan Dirjen harus diseleksi dan saya akan meminta mereka bersumpah dan tanda tangan, bahwa tidak akan mencari keuntungan pribadi. Kalau tidak bersedia, saya tidak akan pilih dia,” tegas Prabowo.

Prabowo dan Sandi dalam beberapa kegiatannya menjanjikan kesejahteraan untuk rakyat, menciptakan lapangan kerja dan menciptakan keadilan dan kemakmuran untuk semua. Prabowo juga menjanjikan kebebasan berpendapat tanpa persekusi dan kriminalisasi terhadap tokoh agama. (inilah/ags/data1)

Check Also

Imbau Pendukung Tak Aksi Saat Putusan MK, Wapres JK Apresiasi Prabowo

JAKARTA, Waspada.co.id – Wakil Presiden Jusuf Kalla yakin pembacaan putusan hasil sengketa Pilpres 2019 di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: