_
Home / Pemilu / Isi Hati Sang Istri Untuk Eldin di Pilkada Medan
WOL Photo/Mrz

Isi Hati Sang Istri Untuk Eldin di Pilkada Medan

MEDAN, WOL – Isi hati seseorang bisa dilihat dari genre musik dan lyrik yang dilantunkan. Tak ubahnya pasangan suami istri, Dzulmi Eldin dan Rita Maharani. Pasangan suami istri yang sudah 24 tahun hidup bersama ini berbalas lagu untuk mengungkapkan isi hatinya saat mensyukuri hari ulang tahun Rita Maharani di satu kafe di Jalan Kapten Patimura, Medan.

Selasa 22 September 2015 merupakan moment hari berbahagia bagi keluarga Dzulmi Eldin. Di hari itu, istrinya, Rita Maharani genap berusia 45 tahun. Eldin bersama istri dan anak-anaknya tak membuat moment spesial itu dengan menyebar undangan dan menyewa tempat khusus, tapi hanya sekedar kumpul-kumpul bersama keluarga dan teman-temannya untuk makan bersama di salah satu kafe.

Di kafe tersebut, suasana keakraban lebih terasa. Semuanya serasa dekat, berbincang hingga nyanyi bersama serta foto-foto dengan gaya-gaya yang jauh dari kesan protokoler. Semuanya bebas berbicara, tapi tetap bersikap benar.

Di tengah-tengah acara keakraban itu, Rita Maharani naik ke stage tempat pertunjukan untuk menyampaikan rasa terimakasih kepada kerabat dan teman-temannya yang sudah hadir.

“Terimakasih ya telah hadir semua. Untuk anak-anak, Randy, Bila dan Mimil. Terimakasih doa dan kadonya. Khusus untuk suami ku tercinta, semoga sehat selalu, istiqomah dan jadi pemimpin yang mengayomi,” kata Rita dalam sambutannya usai memotong kue ulang tahun.

Tak lupa, dihadapan teman-temannya, Rita dengan penuh semangat menyampaikan, bahwa 9 Desember 2015 sudah mulai mendekat, hari ini suami tercinta, Drs HT Dzulmi Eldin S, M Si sedang berikhtiar dalam Pilkada Kota Medan 2015. “Medan Rumah Kita! Pilih yang BENAR, nomor 1,” teriak wanita alumni Fakultas Hukum USU ini, sembari mengepalkan tangan dan disambut teriakan senada oleh teman-temannya yang hadir.

Tahu Rita akan turun dari stage, Eldin langsung berjalan menghampiri dan meminta mikrofon sambil memesan lagu kepada pemain keyboard ‘Cinta Terbaik’ yang dipopulerkan Casandra. Lantunan lagu membuat kafe menjadi hening.

Rita yang menerima sekuntum mawar itu langsung menitiskan air mata, dan mencium tangan Eldin seraya bibirnya bergerak pertanda ada kata yang disampaikan.

Usai Eldin menyanyi, Rita pun menahan Eldin untuk tetap menemaninya di atas stage. Kali ini, Rita membalas dengan lantunan lagu ‘Jaga Selalu Hati Mu’ dari group band Seventeen. Di tengah-tengah Rita melantunkan lagu, Eldin secara mengejutkan menyerahkan sekuntum bunga mawar ke Rita seraya mencium kening ibu tiga anak itu.

Setelah itu, Eldin dan Rita bernyanyi bersama melantunkan sejumlah lagu-lagu cinta. Tak jarang, para tamu juga ikut larut dalam nyanyi bersama di atas stage, sedangkan sebagian tamu lainnya tampak berdiri sambil melambai-lambaikan tangan mengikuti lirik lagu yang dilantunkan.

Syukuran penuh keakraban itu berlangsung mulai pukul 20.00  hingga 22.30 WIB. Sebelum meninggalkan lokasi, Eldin, istri dan ketiga anaknya menyalami satu persatu tetamu. (wol/mrz/data2)

Check Also

OTT Wali Kota Medan, KPK Giring Kadis PU dan 3 Orang Lainnya ke Jakarta

  JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berencana ‎membawa Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Medan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.