_
Home / Pemilu / Iringan Doa Menangkan Prabowo-Sandi Mengalir Dari Medan Marelan
WOL Photo

Iringan Doa Menangkan Prabowo-Sandi Mengalir Dari Medan Marelan

MEDAN, Waspada.co.id – Meskipun sudah memasuki minggu tenang, gaung dukungan kepada pasangan Capres 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Solahudin Uno terus menerus disuarakan para pendukungnya. Seperti yang dilakukan para pendukung PADI (Prabowo-Sandi) Medan Utara saat ini.

Mengatasnamakan Kampoeng Gerindra, para pendukung menggelar doa bersama bermunajat sekaligus nonton debat terakhir di Posko Pemenangan Kampoeng Gerindra, Jalan Jagung Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Merelan.

Ketua Panitia yang juga sekaligus Caleg Gerindra untuk DPRD Sumut nomor urut 3, Tia Ayu Anggraini S.Kom, mengatakan bahwa pihaknya telah berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan Capres 02 untuk di wilayah Medan bagian Utara khususnya daerah pemilihan (dapil) Medan A.

“Kita sudah berupaya sekuat tenaga yang kita punya untuk memenangkan pasangan Capres nomor urut 02. Tinggal kekuatan Allah Subhanahu Wata’ala yang kita mohonkan saat ini. Supaya apa yang kita perjuangkan selama masa kampanye ini menjadi terwujud dan berkah,” ucapnya, Sabtu (13/4).

Lebih lanjut Tia menyebut, masyarakat saat ini sudah jenuh dengan janji-janji yang diucapkan petahana. Di mana sulitnya mencari susuap nasi hingga pekerjaan. Ia juga berharap seluruh masyarakat yang ada di Kota Medan, sama-sama berjuang mendukung Prabowo-Sandi agar keinginan menjadikan Indonesia Adil Makmur bisa terwujud.

“Ayo kaum milenial, emak-emak yang ada di Kota Medan, kita menangkan pasangan nomor urut 02 untuk perubahan Indonesia yang lebih baik. Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi. Bergerak menuju kemenangan,” tutupnya.(wol/mrz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Situng KPU NTB 66,13%: Prabowo-Sandi Ungguli Jokowi-Ma’ruf

  MATARAM – Perolehan suara pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.