_
Home / Pemilu / Inilah Pesan Warga Sibolga Untuk DJOSS
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat - Sihar Sitorus berfoto bersama pengunjung Kedai Kopi Bahagia, di Sibolga, Kamis (29/3). (WOL Photo/Ist)

Inilah Pesan Warga Sibolga Untuk DJOSS

TAPANULI TENGAH, WOL – Pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara (Sumut), Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus, melanjutkan aktivitasnya di hari kedua di Sibolga, Tapanuli Tengah (Tapteng), dengan minum kopi bersama warga di Warung Kopi Bahagia, Jalan Bahagia, Kamis (29/3) kemarin.

Kedatangan Paslon nomor urut dua itu langsung disambut pendukung, relawan, dan warga yang sudah menunggu Djarot-Sihar (Djoss). Djarot pertama datang dan langsung duduk bersama warga. Mantan Wali Kota Blitar dan Gubernur DKI Jakarta itu langsung menikmati kopi hitam disusul Sihar.

Sihar datang berjalan kaki karena warung kopi itu berjarak sekitar 500 meter dari tempatnya menginap. Sihar pun langsung berbaur dengan pengurus PDI Perjuangan dan PPP, relawan, dan pendukung dari berbagai elemen. Duet Djoss pun kompak sama-sama mengenakan kemeja putih.

“Wah, sudah ramai ya. Maaf saya terlambat,” ucap Sihar sambil bersalaman dengan warga.

Paslon yang mengusung tagline ‘Semua Urusan Mudah dan Transparan’ itu pun langsung menjadi objek masyarakat berswafoto. Pendukung dan warga bergantian foto sambil salam dua jari.

“Nah, ini baru namanya Paslon. Pasangan itu kan harus dua, baru bisa dikatakan Paslon,” ucap salah seorang pendukung.

Sambil menyeruput kopi, Djarot dan Sihar berdiskusi dengan warga dan menanyakan keluhan mereka. Begitu juga harapan warga bagi Djoss jika terpilih sebagai Gubernur danWakil Gubernur Sumatera Utara 2018-2023 mendatang.

“Kalau terpilih sering kunjungi warga ya Pak. Lunasi janjinya kepada masyarakat, pak,” ujar salah seorang warga.

Usai ngopi bersama warga, Djarot-Sihar berkeliling Kota Sibolga menggunakan becak bermotor. Keduanya menyusuri jalan protokol Kota Sibolga, bertemu dan menyapa warga sekaligus melayani warga yang ingin berswafoto. (wol/aa/djs)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

适适

Check Also

Persekutuan Gereja: Kepergian Mbah Moen Kehilangan bagi Seluruh Bangsa Indonesia

  JAKARTA – Kabar duka kepergian kiai kharismatik KH Maimun Zubair alias Mbah Moen juga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.