Home / Pemilu / Ini Pertama Kali Calon Wagubsu Datang ke Desa Jawi-jawi
Calon Wakil Gubernur Sumut, Sihar Sitorus menaiki kapal motor untuk menyeberangi sungai agar sampai di Desa Sei Jawi-Jawi, Labuhan Batu, Rabu (13/6). (WOL Photo/Ist)

Ini Pertama Kali Calon Wagubsu Datang ke Desa Jawi-jawi

LABUHANBATU, Waspada.co.id – Menggunakan kapal angkutan penumpang boat kayu dari Dermaga di Desa Tanjung Sarang Elang, Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorus mengunjungi warga Desa Jawi-jawi, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhan Batu yang berjarak kurang lebih 1 Km, Rabu (13/6).

Sihar Sitorus mengatakan, dirinya ingin melihat langsung permasalahan kompleks di Sumatera Utara. Baik di tingkat perkotaan, kecamatan hingga kelurahan dan pedesaan. Baik itu infrastruktur, ekonomi, kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan masyarakat dalam rangka mensosialisasikan program Djarot-Sihar ke depan.

“Djarot dan Sihar sudah mewakafkan dirinya untuk Sumut. Saya datang ke sini (Desa Jawi-jawi), ingin melihat langsung kondisi infrastruktur, ekonomi, kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan masyarakat. Kita harus berubah. Berubah untuk semakin baik lagi dari ketertinggalan kita selama ini,” ujarnya.

Sementara menurut warga yang hadir, Junaidah Rambe mengatakan dirinya sangat terkesan dengan kedatangan Sihar Sitorus, sebab ini pertama kalinya calon gubernur atau calon wakil gubernur mau berkunjung ke Desa Jawi-Jawi.

“Saya sangat terkesan, Pak Sihar mau mengunjungi Desa Jawi-jawi. Jujur ini pertama kalinya calon gubernur atau wakli gubernur mau berkunjung ke sini,” ungkap Junaidah.

Sihar dan rombongan penumpang boat kayu menempuh waktu 18 menit dari Dermaga Tanjung Sarang Elang menuju Dermaga Desa Jawi-jawi. (wol/djs/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

Saksi Pasangan DJOSS Tolak Tandatangani Hasil Rekapitulasi KPU Labura

AEK KANOPAN, Waspada.co.id – Saksi pasangan Calon Gubernur/Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus tidak bersedia ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: