Home / Pemilu / Ini Kata Ma’ruf Amin Soal Keberhasilan Kinerja Jokowi
KH Ma'ruf Amin (Rizky/Okezone)

Ini Kata Ma’ruf Amin Soal Keberhasilan Kinerja Jokowi

JAKARTA, Waspada.co.id – Calon wakil presiden Kiai Ma’ruf Amin mengatakan kinerja pemerintah dibawah Presiden Joko Widodo perlu diapresiasi.

Terlepas dari dirinya sebagai cawapres Jokowi, Ma’ruf sebagai warga negara, merasakan efek pembangunan yang dilakukan pemerintah selama ini.

“Saya menganggap bahwa presiden Jokowi selama tiga tahun ini efektif. Tahun pertama orientasi, kedua melakukan perencanaan, ketiga dan keempat melakukan pembangunan, kelima sudah sibuk dengan pilpres. Tetapi dalam tiga tahun kerjanya beliau sudah melakukan dasar yang kuat terutama infrastruktur,” ucap Ma’ruf dalam acara pembekalan calon legislatif partai NasDem di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (2/9).

Oleh karena itu, Ma’ruf menilai perlu waktu lagi untuk Jokowi memimpin bangsa ini. Agar nantinya, semua infrastruktur bisa dibangun dengan maksimal.

“Maka beliau seharusnya diberi kesempatan lagi, untuk menyiapkan landasan yang kuat. Supaya nanti tinggal landas dan dilanjutkan dengan generasi selanjutnya,” lanjut Ma’ruf.

Ia pun akan siap membantu menerapkan program nawacita jilid 2. Terutama dengan masalah konflik ideologi, Ma’ruf memastikan di tahun 2024 negara Indonesia bebas dari konflik.

“Saya ingin membantu agar negara ini pada 2024 tidak lagi ada konflik ideologi. Bangsa ini harus utuh satu, karena negara ini dibangun atas landasan kuat, pancasila,” tandasnya. (inilah/ags/data2)

Check Also

Demokrat Minta Prabowo-Sandi Realisasikan Janjinya ke Koalisi Sebelum ke Rakyat

  JAKARTA – Hubungan antara Partai Demokrat dan Partai Gerindra dalam koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: