_
Home / Pemilu / Ical Dukung #2019GantiPresiden, Bamsoet: Gak Enak Komentari Senior
Bambang Soesatyo. (Foto: Okezone)

Ical Dukung #2019GantiPresiden, Bamsoet: Gak Enak Komentari Senior

JAKARTA, Waspada.co.id – Ketua DPR Bambang Soesatyo mengakui kekompakan para simpatisan yang selama ini mengusung gerakan #2019GantiPresiden solid. Menurutnya, mereka telah berhasil mempublikasikan gerakan ini dengan baik.

“Saya pikir apa yang dilakukan kawan-kawan yang deklarasi gerakan #2019GantiPresiden itu sudah tercapai. Publikasinya luar biasa,” ucap Bamsoet usai diskusi di Jakarta, Selasa (28/8).

Sementara itu, saat diminta tanggapannya soal mantan Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie yang menunjukkan sikap mendukung gerakan ganti presiden, Bamsoet memilih tak mengomentarinya.

“Saya no comment saja. Nggak enak komentari senior,” ucap politikus yang sebelumnya pernah duduk di Komisi III DPR RI ini.

Adapun dukungan Ical terhadap gerakan ini berkali-kali diperlihatkannya saat mencantumkan hastag #2019GantiPresiden dalam cuitannya di akun Twitter pribadinya. “Karena itu kami juga menghimbau kepada aktivis #2019GantiPresiden untuk tetap bergerak dalam koridor peraturan perundangan,” kicaunya baru-baru ini. (inilah/ags/data1)

Check Also

Ahmad Dhani Masih Terdaftar Sebagai Caleg Gerindra

JAKARTA, Waspada.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengeluarkan surat keputusan pencoretan calon anggota DPR ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.