Breaking News
Home / Pemilu / Hasto Harapkan Tidak Ada Lagi Permintaan Maaf Berulang dari Prabowo-Sandiaga

Hasto Harapkan Tidak Ada Lagi Permintaan Maaf Berulang dari Prabowo-Sandiaga

JAKARTA – Sekretaris Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Hasto Kristiyanto mengharapkan tidak ada lagi permintaan maaf dari pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Setidaknya, selama masa kampanye ini, pasangan ini telah meminta maaf kepada masyarakat sebanyak tiga kali.

“Apa yang terjadi dengan permintaan maaf yang dilakukan berulang kali oleh pak Prabowo dan Pak Sandi sebaiknya jangan terjadi lagi dengan memanfaatkan karakter dan kultur rakyat Indonesia yang pemaaf,” ujar Hasto di Media Center Jokowi-Ma’ruf, Jalan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/11/2018).

Hasto meminta permintaan maaf yang ketiga kalinya ini bisa dijadikan momentum untuk memperbaiki diri dan tak lagi berkampanye dengan cara menyerang lawan.

“Tapi kampanye ini menyampaikan gagasan, adu rekam jejak dan program kepentingan bangsa dan negara,” jelasnya.

Sebelumnya Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno terhitung tiga kali meminta maaf kepada publik sejak kampanye Pilpres dimulai.

Dalam kurun waktu satu setengah bulan, Prabowo telah dua kali meminta maaf, yang pertama atas kasus hoaks Ratna Sarumpaet dan kedua atas ungkapan ‘tampang Boyolali’. Sedangkan Sandi mengaku salah dan meminta maaf karena melangkahi makam pendiri Nahdlatul Ulama (NU), KH Bisri Syansuri.

Check Also

Bantah Masuk Rumah Sakit, Ma’ruf Amin: Kaki Saya Hanya Terkilir

JAKARTA – Calon wakil presiden nomor urut 01, Ma’ruf Amin membantah kabar yang menyebutkan dirinya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: