Home / Pemilu / Harapan Golkar di Usia 54 Tahun, Bisa Memenangkan Pemilu Serentak 2019
Istigasah dan doa bersama HUT ke 57 Golkar (Bayu/Okezone)

Harapan Golkar di Usia 54 Tahun, Bisa Memenangkan Pemilu Serentak 2019

JAKARTA – Partai Golkar menggelar istigasah dan doa bersama dalam rangka menyambut milad ke-54 Golkar dan Hari Santri Nasional di Kantor DPP Golar, Slipi, Jawa Barat. Para pengurus, kader dan simpatisan mendoakan agar Golkar bisa menang di Pemilu 2019.

Pantauan Okezone, elit Golkar yang hadir di antaranya Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk F Paulus, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, dan Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung.

“Ini diselenggarakan dalam rangka milad yang ke-54. Inti acara ini kita memulai rangkaian HUT Golkar. Di sini kami merayakan bersama dengan anak yatim untuk berbagi kebahagiaan disini dihadiri 1.250 anak yatim,” ujar Airlangga di sela istigasah, Kamis 18 Oktober 2018 malam.

Dalam sambutannya, Airlangga meminta semua kader Partai Golkar untuk menjaga partai yang saat ini telah berusia 54 tahun.


Airlangga Hartarto (Bayu/Okezone)

“Momentum perayaan Partai Golkar didirkan tidak hanya sebuah partai politik. Tapi juga rumah besar bagi kita sehingga harus dijaga, dirawat di bawah payung teduh yakni pohon beringin,” jelasnya.

Menteri Perindustrian itu mengatakan melalui istigasah ini mengajak kadernya untuk mendoakan agar partai yang pernah berjaya di era Orde Baru itu meraih kemenangan di Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Tak hanya kemenangan di Pemilihan Legislatif (Pileg) tetapi juga meraih kemenangan di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 dimana Partai Golkar mengusung petahana Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

“Secara khusus juga berdoa untuk partai Golkar yang bangkit, maju dan menang,” ucapnya.

Check Also

Tim BPN Prabowo-Sandi Minta Semua Elemen Waspadai Genderuwo Hukum

SEMARANG, Waspada.co.id – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno meminta ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: