_
Home / Pemilu / Gus Irawan: Intimidasi Politik Jadi Teror Saat Pilpres
Gus Irawan Pasaribu/foto: Ist

Gus Irawan: Intimidasi Politik Jadi Teror Saat Pilpres

MEDAN, Waspada.co.id – Ketua Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Prabowo-Sandi, Gus Irawan Pasaribu memastikan munculnya intimidasi sekaligus teror kepada para saksi saat Pilpres seperti yang dialami sejumlah pendukung pasangan calon (Paslon) presiden-wakil presiden Prabowo Subianto – Sandiaga Uno menjadi salah satu hal yang paling disikapi pihaknya.

“Saya yakin apa yang dilakukan sekarang (teror) malah blunder itu, itulah alasannya saya makin muak dengan kekuasaan sekarang ini,” kata Gus Irawan di kantor Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Jalan Setia Budi Medan, baru-baru ini.

Sehingga, Mantan Dirut Bank Sumut ini mengingatkan pada pihak-pihak untuk tidak melupakan itu, karena kekuasaan tidak selamanya diraih.”Bukan milik kita adanya, besok bisa berputar situasi ini,” ungkapnya.

Untuk itulah, Gus Irawan menegaskan agar peserta pemilu yang dalam hal ini lawan politik mereka, tidak mengotori demokrasi yang sedang berjalan dan dibangun ini. “Para aparat sudahlah, bertindaklah kalian netral saja, rakyat jangan ditakut-takuti, di teror dan sebagainya,” tegasnya.

Intinya, kata dia, kedaulatan ada ditangan rakyat, mari bersama berkompetisi secara sehat merebut hati rakyat. “Makanya saya berkeyakinan apa yang dilakukan sekarang (intervensi dan teror), justru jadi blunder sama kekuasaan sekarang,” pungkasnya. (wol/min/data1)
Editor: Agus Utama

Check Also

Gerindra Akan Tentukan Arah Koalisi saat Rakernas September

  JAKARTA – Partai Gerindra akan menentukan arah koalisinya setelah Pilpres 2019, menjadi oposisi atau ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: