Home / Pemilu / Golkar Klaim Elektabilitas Jokowi Tak Terpengaruh #2019GantiPresiden
Rizal Mallarangeng/foto: Rmol

Golkar Klaim Elektabilitas Jokowi Tak Terpengaruh #2019GantiPresiden

JAKARTA, Waspada.co.id – Plt Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Rizal Mallarangeng meyakini Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak terpengaruh dengan tagar #2019GantiPresiden. Bahkan menurutnya, belakangan ini elektabilitas Jokowi kian meroket di berbagai lembaga survei.

“Kalau di survei sekarang kan Pak Jokowi kuat, sangat kuat,” kata Rizal di DPD Golkar DKI, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (6/9).

Rizal menambahkan, untuk memenangkan Jokowi dalam Pilpres nanti, dirinya yang juga menjabat sebagai Koordinator Relawan Gojo akan mensosialisasikan berbagai kinerja Jokowi.

“Kerja nyata dalam membujuk masyarakat dengan ide yang dahsyat bahwa Presiden Jokowi sebagai pemimpin pemerintah yang berhasil. Berhasil dalam pengertian konkrit bukan abstrak, membangun infrastruktur jalan yang dulu agak tersendat, jembatan, pelabuhan,” tandasnya.

Sebelumnya, sejumlah survei memang menempatkan elektabilitas pasangan Jokowi-Maruf tinggi. Bahkan elektabilitas Jokowi sudah mencapai diatas 50%.

Sementara itu rivalnya yakni bakal pasangan calon Prabowo-Sandi masih berada dibawah 50%. Meski demikian, gerakan #2019GantiPresiden semakin ramai digaungkan di medsos hingga dunia nyata. Bahkan sejumlah simpatisan menerima penolakan atas rencana deklarasi ini di berbagai daerah. (inilah/ags/data2)

Check Also

Polemik Eks Napi Koruptor Nyaleg, Golkar: Kita Konsisten untuk Mencoret!

  JAKARTA – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI meloloskan beberapa mantan napi korupsi sebagai bacaleg. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: