_
Home / Pemilu / Gerindra: Meski Bertemu Jokowi, Prabowo Tak Akan Mengkhianati Pendukungnya
Prabowo Subianto. (Foto: Istimewa)

Gerindra: Meski Bertemu Jokowi, Prabowo Tak Akan Mengkhianati Pendukungnya

JAKARTA – Pertemuan antara Prabowo Subianto dan Joko Widodo (Jokowi) di stasiun Moda Raya Terpadu (MRT) pada Sabtu, 13 Juli 2019 lalu mendapat kecaman dari berbagai pihak yang mendukung eks Danjen Kopassus itu saat perhelatan Pilpres 2019. Mereka tak rela jagoannya mengalah dan memutuskan bertemu Jokowi.

Ketua DPP Partai Gerindra Sodik Mujahid mengatakan, Prabowo tak akan pernah mengkhianati para pendukung dan relawan yang sudah bekerja keras saat Pilpres 2019. Menurut dia, pertemuan itu hanya menunjukkan kalau purnawirawan TNI AD itu merupakan seorang yang kesatria.

“Jadi percaya Pak Prabowo tidak ada satupun jiwa pengkhianat di dalam dirinya,” kata Sodik kepada Okezone, Kamis (18/7/2019).

Ia mengatakan, pengalaman Prabowo di medan perang membuat orang nomor satu di Partai Gerindra itu memahami betapa pentingnya rasa kesetiaan dalam sebuah perjuangan.

“Beliau sangat loyal kepada pendukung. Beliau adalah militer yang puluhan kali di medan pertempuran merasakan bagaimana pentingnya kesetiaan. Beliau tidak pernah berkhianat kepada kawannya,” ujarnya.

Selain itu, kata dia, dirinya memastikan dalam agenda pertemuan selanjutnya antara Prabowo dan Jokowi tak akan ada pembahasan bagi-bagi kekuasaan.

Ia menjelaskan, yang akan dibahas adalah konsep bagaimana membangun negara yang selama ini ada di dalam visi-misi Prabowo saat kampanye lalu. Sehingga, pemerintahan Jokowi-Ma’ruf nanti bisa mengimplementasikan gagasan tersebut.

“Lebih kepada menyelesaikan masalah fundamental bangsa soal keadilan, gaya kepemimpinan yang lebih demokratis, soal aset negara yang kerap hilang, dan pembenahan ekonomi rakyat,” kata Sodik.

Check Also

Bertemu Ketum Parpol, Prabowo Dinilai Minta Restu Masuk Koalisi

  JAKARTA – Dalam beberapa hari belakangan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melangsungkan pertemuan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.