Breaking News
Home / Pemilu / Erick Thohir Tak Ingin Dikatakan ‘Bertarung’ Dengan Sandiaga
foto: istimewa

Erick Thohir Tak Ingin Dikatakan ‘Bertarung’ Dengan Sandiaga

JAKARTA, Waspada.co.id – Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno berpelukan dengan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Erick Thohir saat bertemu di acara akad nikah putra Ketua DPR RI Bambang Soesatyo pagi tadi.

Sandiaga dan Erick Thohir merupakan pebisnis dan memiliki hubungan persahabatan. Namun di Pilpres 2019, keduanya berpisah jalan. Sandiaga menjadi calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto, yang menjadi lawan Jokowi.

Menurut Erick, persahabatannya dengan Sandiaga yang sudah berpuluh tahun bukan untuk dilupakan. “Masa lalu dan masa depan kan enggak bisa dilupakan,” kata Erick di kawasan Kuningan, Jaksel, Sabtu (8/9).

Meski saat ini berbeda dalam politik, Erick menolak disebut bertarung dengan Sandiaga.

“Pelukan, baik. Harus baik dong. Makanya kemarin kalau pas ada teman dari kalian istilah bertarung makanya saya keberatan. Kalau kita yang besar-besar atau partai-partai, atau pokoknya samalah yang punya kekuatan bertarung yang rugi kan siapa. Yang rugi rakyatnya. Justru contoh apa yang kita lakukan bersama-sama kan membangun identitas bangsa di mata dunia,” katanya.

Saat ini, lanjut Erick, dirinya dan Sandiaga sedang bertugas bukan bertarung. “Ya kan dia punya tugas, saya punya tugas sekarang. Tanya dia punya tugas enggak? Kalau saya tugasnya tim. Begitulah. Saya rasa kemarin kan sudah bikin statement masing-masing hari ini punya tugas masing-masing,” katanya.

Sebelumnya, meski berseberangan, Sandiaga menyebut persahabatan antara dirinya dan Erick abadi. “Pertama, pertemanan kita abadi, jadi itu enggak ada yang harus diragukan,” ucap Sandiaga. (liputan6/ags/data2)

Check Also

Ada 3.307.060 Pemilih Pemilu 2019 yang Diperebutkan di Pulau Madura

PAMEKASAN – Sebanyak 3.307.060 orang pemilih bakal diperebutkan pada Pileg dan Pilpres 2019 di Pulau ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: