Home / Pemilu / Eks Menteri Jokowi Jadi Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga
Prabowo Subianto memilih Sandiaga Uno jadi cawapres 2019. Foto: Okezone/Heru Haryono

Eks Menteri Jokowi Jadi Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga

agregasi
agregasi

JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ferry Juliantono menyampaikan ada dua bekas menteri Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang masuk dalam tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019 mendatang.

Kedua bekas pembantu Jokowi tersebut yakni mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said dan mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan. Keduanya telah dipastikan masuk dalam struktur tim pemenangan Prabowo-Sandiaga.

“Ada Pak Sudirman Said dan Ferry Mursyidan Baldan,” kata Ferry saat berbincang-bincang dengan Okezone, Minggu (26/8/2018).

Foto: Okezone/Heru Haryono

Ferry melanjutkan, selain Sudirman Said dan Ferry Mursyidan, Rizal Ramli juga siap membantu memenangkan Prabowo-Sandiaga.

“Ada Pak Rizal Ramli, namanya bukan tercatat sebagai anggota tim kampanye tapi memberikan kontribusi pemikiran,” terangnya.

Foto/Okezone

Sementara Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang juga bekas Menteri Pendidikan dan Kebudayaan di Pemerintahan Jokowi masih sedang dipertimbangkan untuk menjadi juru kampanye pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga.

“Pak Anies enggak masuk tim pemenangan, tapi sedang dipertimbangkan untuk menjadi jurkam lah,” ujarnya.

Dikatakan Ferry, struktur tim pemenangan Prabowo-Sandiaga sudah rampung dan tinggal diumumkan. Tim yang dinahkodai mantan Panglima TNI Djoko Santoso akan segera didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai salah satu syarat.

Check Also

KPU Targetkan Masalah DPT Ganda Selesai dalam 60 Hari ke Depan

  JAKARTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI mengakui masih ada daftar pemilih tetap (DPT) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: