Home / Pemilu / Dukung Jokowi-Ma’ruf, Ahok-Djarot Tak Masuk Timses
foto: okz

Dukung Jokowi-Ma’ruf, Ahok-Djarot Tak Masuk Timses

agregasi

 

 

 

JAKARTA – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat tidak masuk dalam struktur tim pemenangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019.

Menurut Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat, Ahok tidak masuk dalam struktur tim pemenangan. Namun, Eks Gubernur DKI itu tetap mendukung paslon Jokowi-Ma’ruf.

“Kalau itu kita enggak, artinya Pak Ahok tetap kasih support meskipun tidak masuk sebagai tim kampanye, tidak harus dipanggung gitu ya,” kata Djarot usai menghadiri peluncuran buku “Kebijakan Ahok” di Gedung Filateli, Jakpus, Kamis (16/8/2018).

jokowi

Djarot menambahkan, selaku pimpinan PDIP dirinya pasti mendukung Jokowi. Namun, Eks Wagub DKI itu tidak masuk dalam jajaran timses Jokowi-Ma’ruf. Alasannya, dirinya diminta fokus untuk pencalonan legislatif.

“Saya mungkin tidak masuk dalam tim kampanye untuk Pilpres karena kami fokus untuk Pileg. Pileg dan Pilpres bersamaan maka dari itu Pak Hasto yang nanti ditugaskan untuk Pilpres karena Pak Hasto tak nyaleg,” pungkas Djarot.

Check Also

Bawaslu Ingatkan Peserta Pemilu Tak Langgar Aturan

JAKARTA, Waspada.co.id – Anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Mochamad Afifuddin, meminta semua peserta Pemilu 2019 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: