Breaking News
Home / Pemilu / Dua Pemuda Ini Sukarela Bagikan Stiker Eramas ke Warga
WOL Photo/Ist

Dua Pemuda Ini Sukarela Bagikan Stiker Eramas ke Warga

MEDAN, WOL – Orang-orang sering meluapkan rasa cintanya dengan berbagai hal. Termasuk dua orang pemuda asal Medan yang menaruh hati pada sosok Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas).

Bermodal stiker dan foto bergambar Eramas, dua pemuda yakni Fiji Nursyahputra dan Dio Utama, tak sungkan menyapa dan membaur bersama kerabat dan warga yang sama sekali belum dikenalnya.

Tujuannya cuma satu, mensosialisasikan pasangan Cagub-Cawagub Sumut Eramas ke lokasi-lokasi yang belum sempat disinggahi Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah. Mereka mengenalkan diri, bercengkerama dan membagikan stiker  dan pin bergambar Eramas.

“Gak ada yang menyuruh sih bang. Cuma inisiatif aja. Pas waktu luang di luar kerjaan, kami bagiin. Kadang pas belanja ke pajak (pasar) sama istri, kami sempatkan bagi ke pedagang,” kata Fiji kepada wartawan, Rabu (18/4).

Hal itu dikatakan Fiji dan Dio saat terlihat wartawan membagikan stiker dan pin Eramas di Jalan Bintang Medan.

Usai dari Jalan Bintang, dijelaskan Dio, hari ini mereka berdua berboncengan naik sepedamotor berencana ke kawasan Medan Tembung.

“Saya rencananya mau ke Tembung ke rumah mamak, kangen juga sama mamak saya. Sekalian bagi-bagiin stiker ini lah bang ke tetangga-tetangga di sana,” kata Dio yang merupakan warga Sei Berantas Medan Baru tersebut.

Apakah mereka masuk bagian dari tim pemenangan atau relawan? Menjawab itu, Dio mengatakan mereka tidak masuk dalam tim maupun relawan Eramas.

“Kami mandiri aja bang. Cuma inisiatif aja bagi-bagiin stiker. Kemarin pas saya ke rumah paman, banyak saya lihat stiker Eramas yang dibagi-bagiin. Jadi saya minta aja stiker ama pin buat dibagiin ke kawan-kawan saya bilang gitu ke paman saya,” kata Dio.

Kenapa mau sukarela membagikan stiker Eramas?

“Ya kalau saya pribadi karena Pak Edy ini kan orang yang pas buat mimpin Sumut bang. Apalagi Bang Ijeck ini kan orangnya dermawan. Mereka asli Sumut. Jadi yang saya pikir pasti mereka paham Sumut lah,” kata Fiji Nursyahputra menimpali.

Meski begitu, Fiji yang sehari-hari bekerja di perusahaan swasta itu punya satu masukan untuk pasangan Eramas yang akan bertarung di Pilgubsu 27 Juni 2018 nanti. “Ya kalau sudah duduk, dahulukan kepentingan rakyat. Perbaiki jalan rusak di perbatasan. Jangan pernah berkhianat sama rakyat,” tukas Fiji. (wol/erm/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

“Rakyat Benar-benar Memilih Figur, Bukan Partai”

JOMBANG, Waspada.co.id – Meski Pilkada serentak telah usai, namun hasil tersebut tidak bisa digunakan gambaran ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: