Home / Pemilu / Djoss unggul di Kota Gunungsitoli
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Djarot Syaiful Hidayat- Sihar Sitorus saat acara wawancara khusus dengan salah satu televisi swasta di Medan, belum lama ini. (WOL Photo/Ist)

Djoss unggul di Kota Gunungsitoli

GUNUNGSITOLI, Waspada.co.id – Pasangan Djarot Saipul Hidayat-Sihar Sitorus (Djoss) sementara unggul perolehan suara di Kota Gunungsitoli dengan raihan 32.863 suara pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara.

Sekretaris camat Gunungsitoli Mario Zebua, Kamis, mengatakan, pada perhitungan suara sementara di Kota Gunungsitoli, pasangan Djarot dan Sihar Sitorus (Djoss) memperoleh 32.863 suara, sementara pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah (Eramas) 7.036 suara.

“Itu hanya hasil sementara per kecamatan perolehan suara kedua pasangan, hasil finalnya nanti di KPU,” katanya.

Sesuai data sementara yang diberikan tim kecamatan, pasangan Djarot meraih suara di Kecamatan Gunungsitoli 17.386, Gunungsitoli Selatan 4.773.

Di Kecamatan Gunungsitoli Utara meraih 3.457 suara, Gunungsitoli Idanoi 2.739, Gunungsitoli Alo,oa 1.664 dan Gunungsitoli Barat 2.844 suara.

Sedangkan pasangan Eramas memperoleh suara di Kecamatan Gunungsitoli 4.835, Gunungsitoli Selatan 303, Gunungsitoli Utara 1.311, Gunungsitoli Idanoi 151, Gunungsitoli Alo, oa 257 dan Gunungsitoli Barat 179 suara.

Sementara Ketua KPU Kota Gunungsitoli Sokhiatulo Harefa, mengatakan, pihaknya belum bisa memberikan data suara yang masuk karena masih tahap rekap di kecamatan. “Saat ini kita belum bisa memberikan jumlah suara yang telah masuk, karena masih tahap rekap di tingkat kecamatan,” katanya. (ant/ags/data2)

Check Also

Sore Hari, Kantor KPU Sumut Didemo

MEDAN, Waspada.co.id – Puluhan massa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Dan Rakyat Peduli Demokrasi (Amara ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: