Home / Pemilu / Djarot: Hukum Selalu Tumpul ke Atas Tajam ke Bawah
WOL Photo/Ega Ibra

Djarot: Hukum Selalu Tumpul ke Atas Tajam ke Bawah

MEDAN, Waspada.co.id – Persoalan hukum dan HAM masih sering terjadi di Sumatera Utara, khususnya persoalan lahan masyakat.

“Hukum selalu tumpul ke atas dan runcing ke bawah. Masyakatat yang lemah selalu tertindas, untuk itu kami Djarot- Sihar, hadir di Sumut agar masyarakat memperoleh haknya,” tegas Djarot.

Kami juga hadir dengan kartu Sumut Sehat dan Kartu Sumut Pintar untuk masyarakat, ” ujar calon Gubernur Sumut Djarot Saiful Hidayat dalam penyampain visi dan misi pada debat Pilgubsu ketiga di Hotel Dyandra Santika Medan, Selasa (19/6).

Sementara itu calon Gubsu Edy Rahmayadi dalam penyampaian awal visi misinya juga menyampaikan apabila terpilih akan menegakkan hukum dan HAM di Sumut. “Kami akan menegakkan Hukum dan HAM di Sumut,” katanya.

Debat ketiga Pilgubsu 2018 di Hotel Santika ini, adalah debat terakhir yang dilaksanakan oleh KPU Sumut dalam masa Pilgubsu. (wol/data1)

Editor: RIDIN

Check Also

Gubernur Sampaikan Nota Keuangan dan Ranperda APBD 2019

MEDAN, Waspada.co.id – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi menyampaikan nota keuangan dan Rancangan Peraturan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: