Home / Pemilu / Djarot dan Sihar Terbahak-bahak Dengar Guyonan Syamsul Arifin
WOL Photo/Ist

Djarot dan Sihar Terbahak-bahak Dengar Guyonan Syamsul Arifin

MEDAN, Waspada.co.id – Datok Sri H Syamsul Arifin SE berbincang santai dengan Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus, saat ketiganya bertemu dalam silaturahmi dikediaman Djarot di Jalan RA Kartini Medan, Selasa (12/6) malam.

Bertemu tokoh masyarakat yang juga mantan Gubernur Sumatera Utara sangat dinantikan bagi Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumut nomor urut 2 tersebut di tengah kesibukan masing-masing.

Silaturahmi hangat dan penuh keakraban tersebut melambangkan kebhinnekaan, pertemuan tiga tokoh lintas etnis. Seperti diketahui, Syamsul Arifin merupakan tokoh Melayu, Djarot suku Jawa dan Sihar suku Batak.

Seperti sudah ditebak, gaya Syamsul Arifin yang humoris, membuat Djarot dan Sihar tertawa terbahak-bahak. Sesekali mereka bertiga tampak berbisik serius. Namun, Djarot dan Sihar kebanyakan tertawa mendengar guyonan Syamsul Arifin.

Dalam kesempatan itu, Syamsul Arifin angkat bicara terkait hasil survei yang dilakukan Indobarometer, baru-baru ini. Menanggapi hal tersebut, Syamsul mengungkapkan keyakinannya terhadap masyarakat Sumut yang akan memilih Cagub Sumut nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat.

“Melalui program-programnya, tipikalnya dan personalitinya saya yakin warga Sumut memikih Djarot. Djarot berpengalaman di birokrasi pemerintahan,” ucap Syamsul.

Tak lupa Syamsul mengulas kedekatannya dengan Djarot. “Saya dengan Djarot ini kenal sudah lama, waktu dia Wali Kota, saya Bupati. Jadi saya harap tidak usah bawa-bawa agama-lah, Djarot ini kan Haji juga,” ucap Syamsul. (wol/djs/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

Saksi Pasangan DJOSS Tolak Tandatangani Hasil Rekapitulasi KPU Labura

AEK KANOPAN, Waspada.co.id – Saksi pasangan Calon Gubernur/Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus tidak bersedia ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: