Home / Pemilu / Demokrat Minta Prabowo-Sandi Realisasikan Janjinya ke Koalisi Sebelum ke Rakyat
Partai Demokrat (Foto: Okezone)

Demokrat Minta Prabowo-Sandi Realisasikan Janjinya ke Koalisi Sebelum ke Rakyat

agregasi

 

JAKARTA – Hubungan antara Partai Demokrat dan Partai Gerindra dalam koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno terlihat renggang. Hal ini terlihat dari kegelisahan yang disampaikan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Putu Supadma Rudana.

Putu menilai Partai Gerindra dalam koalisi terlalu banyak mengeluh kepada publik serta kerap kali memberikan tekanan kepada parpol lainnya.

“Kami meminta kepada Partai Gerindra agar tidak banyak mengeluh kepada publik dan meminta partai lain untuk melakukan ini itu karena hanya akan membuka aib Partai Gerindra sendiri,” ujar Putu dalam keterangannya, Rabu (14/11/2018).

Demokrat

Putu yang juga menjabat sebagai juru bicara Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) itu meminta Gerindra dan partai-partai lainnya yakni Demokrat, PAN dan PKS untuk duduk bersama.

“Kami mengajak duduk bersama untuk merealisasikan janji-janji yang sudah dibuat oleh Pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno,” ucap Putu.

“Intinya kami mendesak untuk segera dilakukan konsolidasi agar pekerjaan dan hasilnya lebih produktif,” imbuhnya.

Prabowo

Demokrat, lanjut Putu menekankan agar Prabowo-Sandi terlebih dulu merealisasikan janji-janjinya kepada partai yang ada di dalam koalisi, sebelum berjanji kepada masyarakat.

“Jika berjanji kecil kepada “rakyat terdekat” saja tidak mampu direalisasikan, bagaimana dapat mewujudkan banyak janji kepada rakyat luas. Jangan nodai rakyat dengan janji-janji. Berikan bukti, dan bukan janji,” pumgkasnya.

Check Also

Bantah Masuk Rumah Sakit, Ma’ruf Amin: Kaki Saya Hanya Terkilir

JAKARTA – Calon wakil presiden nomor urut 01, Ma’ruf Amin membantah kabar yang menyebutkan dirinya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: