Home / Pemilu / Deklarasi #2019GantiPresiden, Hanura: Itu Kampanye Black Campaign
Oesman Sapta Odang. (Foto: SINDO)

Deklarasi #2019GantiPresiden, Hanura: Itu Kampanye Black Campaign

agregasi

 

JAKARTA – Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) turut memberikan komentar mengenai ramainya gerakan #2019GantiPresiden yang menuai penolakan diberagam wilayah. Ia menilai gerakan tersebut kampanye kebencian.

“Tapi jangan nilai-nilai campaign sekarang ini yang belum waktunya campaign sudah melakukan kebencian-kebencian dan mengkoreksi seolah-olah orang sudah berdosa,” kata pria yang disapa Oso di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (27/8/2018).

Oso mengatakan, adanya deklarasi #2019GantiPresiden itu bisa dikatakan belum lah tepat pada waktunya. Apalagi gerakan itu bisa dibilang sebagai kampanye dan saat ini belum masuk masa kampanye.

“Patuhilah keputusan KPU, belum ada dari sudut manapun kiri kanan yang belum ada tidak dibenarkan untuk campaign, apalagi campaign yang berbau fitnah, nggak boleh,” tegasnya.

ganti

Selain itu, Oso tidak ingin berkomentar mengenai adanya keterlibatan Badan Intelejen Negara (BIN) yang memberikan imbauan kepada Neno untuk kembali ke Jakarta.

“Saya nggak tahu, saya nggak tahu operasi BIN kek, apa kek mana saya ngerti, orang itu Intel mana saya ngerti,” tukasnya dia.

Check Also

Gerindra Bantah Gerakan #2019GantiPresiden Bagian Dari Prabowo

JAKARTA, Waspada.co.id – Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria menegaskan, gerakan #2019GantiPresiden yang massif ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: