_
Home / Pemilu / BPN ke Jokowi: Kalau Ingin Rekonsiliasi, Silahkan Langsung Telepon Prabowo
Juru Bicara BPN Prabowo-Sandiaga Uno, Andre Rosiade di Acara Diskusi Polemik MNCTrijaya (foto: Arie DS/Okezone)

BPN ke Jokowi: Kalau Ingin Rekonsiliasi, Silahkan Langsung Telepon Prabowo

JAKARTA – Juru Bicara Badan ‎Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, Andre Rosiade angkat bicara soal gembar-gembor rekonsiliasi yang sering dibicarakan oleh Tim Kampanye Nasional (TKN), Jokowi – Ma’ruf Amin. Andre menjawab soal ajakan rekonsiliasi dari pihak TKN.

Kata Andre, jika Jokowi ingin benar-benar rekonsiliasi, maka cara yang paling mudah adalah den‎gan menghubungi langsung Prabowo tanpa ada basa-basi politik atau cuap-cuap di media. Sebab, menurut Andre, Jokowi dan Prabowo mempunyai hubungan baik sudah sejak lama.

“Saya mau bicara rekonsiliasi yang sedang hot dibicarakan pihak Istana, pihak TKN, selalu bicara kapan kita rekonsiliasi, selalu bicara kapan Pak Prabowo bisa ketemu Pak Jokowi. Saya bisa pastikan, pertemuan itu bisa terjadi tanpa ada basa basi politik,” kata Andre saat menghadiri diskusi Polemik MNCTrijaya ‎di D’Consulate Cafe, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Sabtu (25/5/2019).

Juru Bicara Badan ‎Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Andre Rosiade di Acara Diskusi Polemik MNCTrijaya (foto: Arie DS/Okezone)

Andre menjelaskan, hubungan baik Prabowo dan Jokowi yang sudah terjalin sejak lama. Dimana, katanya, Prabowo merupakan orang yang pernah membawa Jokowi ke Jakarta hingga sukses menjadi Gubernur.

“Pak Prabowo yang bawa Pak Jokowi ketemu Bu Mega. Meyakinkan Bu Mega. Walau dikhianati di 2014, tapi mereka punya hubungan baik,” terangnya.

Oleh karenanya, tekan Andre, jika pihak Jokowi menginginkan rekonsiliasi dengan Prabowo, dia meminta langsung buka komunikasi antar masing-masing ajudan. Andre meyakini, Prabowo akan meluangkan waktu untuk bertemu dengan Jokowi.

“Jadi saran saya, Kalau anda ingin rekonsiliasi, tanpa deal-deal politik, silahkan telepon langsung Pak Prabowo. Tanpa basa-basi politik. Silahkan ajudan Pak Jokowi telpon ajudan Pak Prabowo. ‘Pak Prabowo kapan nih kita bisa ngobrol, bisa di Istana, bisa di Hambalang, jadi tinggal dilaksanakan. Asal jangan basa-basi politik,” paparnya.

“InsyaAllah Pak Prabowo punya sikap patriotik. Demi kepentingan bangsa dan negara, Pak Prabowo bisa ketemu dengan Pak Jokowi, anytime, jadi tinggal tunggu langkah konkrit Pak Jokowi. Tanpa perlu ada pihak ketiga, tanpa perantara, telepon langsung,” sambung Andre.

Check Also

PDIP Buka Peluang Koalisi dengan Gerindra di Pilpres 2024

  JAKARTA – Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri mengajak para ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.