Home / Pemilu / Angka 800 Jumlah Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Punya Makna
Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade. (Istimewa)

Angka 800 Jumlah Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Punya Makna

JAKARTA, Waspada.co.id – Juru Bicara Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade menjelaskan alasan jumlah anggota dalam Badan Pemenangan Nasional (BPN) koalisi Prabowo-Sandi terdiri atas 800 orang. Hal itu, kata dia, terjadi lantaran banyak tokoh dan warga masyarakat yang ingin bergabung. Mereka dia sebut ingin memenangkan Prabowo-Sandiaga.

“Kenapa 800, karena memang begitu banyak keinginan masyarakat, tokoh masyarakat, kelompok masyarakat ingin bergabung membantu Pak Prabowo-Sandi memenangkan Pemilu Presiden 2019,” kata Andre dalam diskusi di restoran Gado-gado Boplo, Jakarta, Sabtu 22 September 2018.

Ia mengatakan, struktur BPN juga terdiri atas seluruh anggota DPR Gerindra, PKS, Demokrat, dan PAN. Para anggota DPR ini dianggap akan menjadi tombak pemenangan Prabowo-Sandiaga.

“Sehingga beliau-beliau itu bisa sosialisasikan Prabowo-Sandi di dapil masing-masing. Malam ini tim kampanye nasional yang dipimpin Djoko Santoso akan disetor ke KPU,” kata Andre.

Sebelumnya, kurang lebih ada 800 orang masuk dalam Badan Pemenangan Prabowo-Sandiaga. Ada nama Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto dan Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto di dalamnya. (viva/ags/data2)

Check Also

Cara Ma’ruf Amin Jaga Keamanan Papua Jika Menang Pilpres

JAKARTA, Waspada.co.id – Calon Wakil Presiden Ma’ruf Amin prihatin terhadap pembunuhan belasan pekerja pembangunan jembatan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: