_
Home / Pemilu / Andi Arief Tak Akan Laporkan Mahar Politik Rp500 Miliar ke Bawaslu
Foto: Liputan6

Andi Arief Tak Akan Laporkan Mahar Politik Rp500 Miliar ke Bawaslu

JAKARTA, Waspada.co.id – Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief mengatakan ia tidak akan melaporkan dugaan adanya mahar politik yang diberikan Sandiaga Uno kep Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk maju jadi Cawapres Prabowo Subianto.

“Soal kasus ini, saya tidak akan lapor ke Bawaslu karena ini bukan ranah saya lah. Saya gak akan lapor ke mana-mana,” katanya, Selasa (14/8) malam.

Ia menjelaskan, pada saat ia menyatakan dugaan itu, ia dalam posisi mengingatkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto agar mewaspadai dan mencegah hal-hal semacam itui.

“Cuma malam itu, saya bicara ke pak Prabowo lewat Twitter, supaya dipertimbangkan, dicegah hal-hal yang gak benar. Itu aja,” jelasnya.

Sebagaimana diberitakan, Wakil Sekretaris Jenderal Demokrat, Andi Arief sempat menyebut ada dugaan Wakil Gubernur Jakarta, Sandiaga Uno membayar PAN dan PKS masing -masing Rp500 miliar demi diusung menjadi Calon Wakil Presiden Prabowo.

“Bahwa di luar dugaan kami ternyata Prabowo mementingkan uang ketimbang jalan perjuangan yang benar. Sandi Uno yang sanggup membayar PAN dan PKS masing-masing 500 M menjadi pilihannya untuk cawapres. benar-benar jenderal di luar dugaan,” kata Andi Arief, Rabu (8/8/2018). (inilah/ags/devi)

Check Also

Soal Kursi Ketua DPR, Puan: Saya Punya Pengalaman

DENPASAR – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai pemenang Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2019 secara ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.