_
Home / Pemilu / Andi Arief: Kalah Memang Menyakitkan, Apalagi Berkali-kali
Foto: Okezone News

Andi Arief: Kalah Memang Menyakitkan, Apalagi Berkali-kali

agregasi

 

JAKARTA – Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat, Andi Arief kembali melontarkan sebuah cuitan bernada seperti sindiran yang diunggah melalui akun Twitter pribadinya dengan nama @AndiArief.

Dalam cuitannya tersebut, Andi Arief membicarakan mengenai sebuah kekalahan yang menyakitkan, apalagi jika dialami berkali-kali. Namun, tidak diketahui pernyataan itu ditunjukkan untuk siapa.

“Kekalahan itu memang menyakitkan, apalagi berkali-kali,” ujar Andi Arief seperti dikutip Okezone, Sabtu (18/5/2019).

Tak hanya sampai di situ, Andi Arief juga kembali melanjutkan cuitannya. Ia mengatakan bahwa jikalau kalah, maka yang harus dilakukan adalah melakukan introspeksi terhadap diri sendiri.

“Kalau kita kalah, periksa diri sendiri kenapa bisa terjadi. Jangan-jangan memang kita tidak tahu bagaimana memenangkan pertempuran,” ujarnya.

Kendati demikian, banyak netizen yang langsung berasumsi kalau cuitan yang diunggah oleh Andi Arief ditujukkan kepada pasangan Prabowo Subianto yang diperkirakan akan kalah untuk ketiga kalinya.

“Dan fakta itu sdh terbentuk bertahun2 lamanya. Jadi tdk heran, utk kesekian kalinya prabowo menelan pil pahit itu kembali. Bukan begitu om @andre_rosiade,” tulis salah satu komentar netizen pada cuitan Andi Arief.

Check Also

Kode Megawati ke Prabowo: Tempur Lagi dan “Minta” Didekati

  DENPASAR – Ketua Umum (Ketum) PDIP, Megawati Soekarnoputri, mengapresiasi kedatangan Ketum Gerindra, Prabowo Subianto ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.