_
Home / Pemilu / Amien Rais Sindir Banyak Tokoh ‘Main Aman’ Usai Quick Count
foto: istimewa

Amien Rais Sindir Banyak Tokoh ‘Main Aman’ Usai Quick Count

JAKARTA, Waspada.co.id – Ketua Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Amien Rais menyebut bakal banyak tokoh yang jadi ragu di masa-masa sekarang, terutama ketika tengah berlangsung penghitungan suara Pemilu 2019.

Menurutnya di masa-masa ini muncul tokoh yang serba bimbang dan ragu dalam menentukan keputusan. Amien bahkan menyebut tokoh dengan perangai seperti itu sebagai pemain aman. Kendati begitu, Amien tidak menyebutkan siapa tokoh yang dimaksud peragu dan main aman itu.

“Pada saat seperti ini memang selalu muncul tokoh yang jadi gagap, jadi ragu-ragu, jadi serba bimbang serba ragu enggak ikut ke mana-mana, jadi safety player,” kata Amien Rais dalam rekaman video yang diterima, Jumat (17/9).

Ia pun mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mengikuti tokoh yang disebutnya main aman itu. Menurutnya saat ini diperlukan orang-orang tegas dan berani.

“Jangan ikuti orang seperti itu, kita perlu ketegasan keberanian, hanya takut kepada Allah,” tegas Amien.

Amien menyatakan tidak ada gunanya seseorang menjadi peragu di masa-masa seperti ini. Ia pun mengimbau kepada masyarakat agar jangan jadi orang peragu. “Jangan jadi orang peragu, enggak gunanya hidup di dunia jadi orang peragu,” kata Amien.

Selain itu, Amien juga mengingatkan kepada seluruh pihak untuk jangan berani-berani melawan rakyat. Ia juga menyinggung soal formulir C1 yang diubah.

“Jadi siapapun yang berani melawan rakyat atau mengubah-ubah C-1 dengan seenaknya akan berhadapan dengan rakyat. Hati-hati ya KPU, hati-hati ya Bawaslu hati-hati semuanya, ya saya kira itu,” kata Amien. (cnnindonesia/ags/data2)

Check Also

PDIP Buka Peluang Koalisi dengan Gerindra di Pilpres 2024

  JAKARTA – Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri mengajak para ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.