_
Home / Pemilu / Amien Rais Beri Kesempatan Jokowi-Ma’ruf Memimpin, TKN: Memang Begitu Seharusnya
Amien Rais.

Amien Rais Beri Kesempatan Jokowi-Ma’ruf Memimpin, TKN: Memang Begitu Seharusnya

agregasi

 

JAKARTA – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Arsul Sani menyambut baik pernyataan Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais.

Amien Rais sebelumnya menyatakan agar semua pihak memberikan kesempatan kepada presiden terpilih Joko Widodo dan wakil presiden terpilih Ma’ruf Amin selama lima tahun ke depan.

“Memang harus seperti itu, itulah cerminan bahwa demokrasi kita sehat,” kata Arsul di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/7/2019).

Arsul mengatakan sikap Amien yang sudah legowo menujukkan bahwa kontestasi pertarungan pilpres 2019 sudah usai dan akan memberikan contoh demokrasi yang sehat.

“Memang harus seperti itu, itulah cerminan bahwa demokrasi kita sehat,” ungkap Arsul.

Selain itu, Sekjen PPP itu turut merespon positif mengenai sikap Amien Rais yang akan tetap menjadi oposisi. Ia menyebutkan dalams ebuah pemerintahan harus mempunyai oposisi untuk mengawasi jalannya pemerintah.

“Karena tidak mungkin semua masuk di pemerintahan, orang seperti Pak Amien juga mengatakan Demokrasi akan mati kalau semua (di pemerintahan), kalau tidak ada oposisinya lah,” tandas Arsul.

Check Also

Gerindra Diisukan Minta Jatah 3 Menteri, Dahnil Ungkap Isi Pertemuan Prabowo-Jokowi

  JAKARTA – Juru Bicara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak menegaskan, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.