Breaking News
Home / Pemilu / AHY dan Prabowo Bahas Temuan Kampanye di Daerah
Foto: Merdeka.com

AHY dan Prabowo Bahas Temuan Kampanye di Daerah

agregasi

 

JAKARTA – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengatakan pertemuannya dengan Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) guna membahas temuan di lapangan selama masa kampanye.

“Kita membahas perkembangan saling menyampaikan temuan di lapangan beliau banyak bergerak ke daerah-daerah. Saya juga banyak bergerak ke daerah kita melihat arus harapan rakyat yang sangat besar dan kita optimis menghadapi hari-hari yang akan datang dan kita merenncanakan untuk sinergi di 32 hari terakhir ini,” kata Prabowo di Kertanegara, Jakarta, Kamis (14/3/2019).

Prabowo mengaku sangat gembira atas dukungan yang diberikan Partai Demokrat beserta seluruh jajaran partai. Menurut Ketum Gerindra itu, dirinya selalu disambut oleh tokoh Partai Demokrat tiap berkunjung ke daerah-daerah.

“Saya ke kabupaten ke provinsi saya selalu disambut oleh tokoh-tokoh Demokrat di daerah, dari massa pendukung Demokrat di daerah. dan saya sampaikan apresiasi terima kasih atas dukungannya tersebut,” tuturnya.

Selain itu, eks Danjen Kopassus tersebut juga mendengarkan pemaparan AHY mengenai kondisi kesehatan terkini dari Ani Yudhoyono yang saat ini tengah dirawat di Singapura. Prabowo mendoakan Ani agar segera sembuh.

“Saya tanya kondisi Pak SBY yang terus mendampingi dan alhamdulilah beritanya ya cukup berikan harapan. Ya kita berdoa terus beliau akan segera pulih. dan saya sampaikan niat saya, saya minta disampaikan ke pak sby bahwa saya juga ingin mampir untuk sowan, untuk nengok beliau dalam waktu dekat di singapura. mungkn dalam perjalanan dari provinsi bisa mampir ke singapura,” katanya.

Secara umum, pertemuan dengan AHY dalam rangka berkoordinasi menghadapi putaran terakhir kampanye terbuka. “Kita berencana untuk berkoordinasi yang lebih dekat menghadapi putaran terakhir kampanye terbuka. Saya kira demikian,” ujarnya.

Check Also

Polisi Dilarang Selfie Bareng Para Calon dan Pose 2 Jari atau V

JAKARTA – Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 sudah mulai memasuki tahapan kampanye terbuka yang dilaksanakan mulai ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: