Home / Pemilu / Ada Tommy dan Titiek Soeharto di Tim Pemenangan Prabowo-Sandi
foto: istimewa

Ada Tommy dan Titiek Soeharto di Tim Pemenangan Prabowo-Sandi

JAKARTA, Waspada.co.id – Pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno telah menandatangani surat keputusan Badan Pemenangan Nasional (BPN) yang diserahkan ke Komisi Pemilihan Umum, Kamis malam, 20 September 2018.

Dalam tim itu, ada nama Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto dan Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto.

Sandiaga berharap badan ini bisa menyosialisasikan isu-isu yang diangkat olehnya bersama Prabowo. “Badan ini diharapkan fokus pada isu-isu yang kami angkat, seperti ekonomi, kaum perempuan, pekerjaaan, isu kalangan milenial dan harapan adanya perbaikan kesejahteraan masyarakat, perbaikan ekonomi di Indonesia,” kata Sandiaga di Kertanegara, Jakarta Selatan.

Setelah mendapat pengesahan dari KPU, BPN yang dipimpin oleh Djoko Santoso ini akan langsung menjalankan tugasnya. Termasuk, bekerja sama dengan badan pemenangan di daerah.

“Tentunya akan segera berkinerja, bekerja langsung untuk pemantapan, penggalangan dan rencana strategi untuk melakukan kampanye di seluruh wilayah Indonesia, bekerja sama juga dengan badan pemenangan daerah,” ujarnya.

Setelah penghitungan, menurut Sandiaga, ada kurang lebih 800 orang dalam badan pemenangan ini. Dalam draft-draft awal tim ini, pihaknya juga meningkatkan terus representasi perempuan dalam tim ini.

“Tadi banyak yang disisir, jadi jumlah tepatnya lagi dihitung kembali, tapi menurut saya sekitar 800 begitu,” ujar mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

Mengenai detail tokoh-tokoh yang masuk dalam tim ini, Sandiaga menilai Djoko Santoso yang paling berwenang untuk berbicara. Namun, dia mengemukakan ada nama Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto dan Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto di tim ini.

“Mas Tommy sama Mbak Titiek masuk badan pemenangan. Kami menyebutnya bukan timses, tapi badan pemenangan nasional. Mas Tommy sebagai dewan pembina, Mbak Titiek dewan pengarah,” kata Sandiaga. (viva/ags/data2)

Check Also

Ma’ruf Amin Jadi “Magnet” untuk Warga Banten Memilih Jokowi

JAKARTA – Pemilihan Ma’ruf Amin sebagai pendamping Joko Widodo sempat menimbulkan keraguan publik, mantan Ketua ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: