Home / Pemilu / Ada Satgas Agama di Tim Pemenangan Prabowo-Sandi
Sandiaga Uno (Foto: Okezone)

Ada Satgas Agama di Tim Pemenangan Prabowo-Sandi

JAKARTA, Waspada.co.id – Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno mengomentari rencana pembentukan Satuan Tugas (Satgas) Agama di tim pemenangan. Menurut dia, Satgas Agama dibentuk untuk merangkul semua elemen masyarakat.

“Mungkin terjemahannya menampung masukan-masukan daripada ulama, ustaz, kiai, pendeta karena kita ingin merangkul semua elemen masyarakat,” ujar Sandiaga di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/8) malam.

Lebih dari itu, Sandiaga menginginkan Pemilu 2019 dapat dijadikan sebagai ajang menonjolkan gagasan, terutama pada sektor ekonomi. Apalagi masyarakat yang ia temui selama ini banyak mengeluhkan persoalan-persoalan ekonomi.

“Saya akan fokus karena ini (ekonomi lebih baik) disuarakan masyarakat. Tadi dengar sendiri kan (kaum) milenial mengeluhkan masalah lapangan kerja, padahal mereka biasanya nyantai,” kata Sandiaga.

Isu pembentukan Satgas Agama pertama kali digulirkan Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Jenderal Purnawirawan Djoko Santoso.

Hanya saja ia tidak menjelaskan lebih rinci seperti apa Satgas Agama yang akan disertakan pada tim pemenangan pasangan Prabowo-Sandiaga nanti. Dia juga belum bersedia menyebut siapa saja yang akan ditempatkan di Satgas Agama. (liputan6/ags/dv)

Check Also

Timses Jokowi: Nama Koalisi Prabowo-Sandi Tidak Menarik, Terlalu Biasa

  JAKARTA – Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Ace Hasan Syadzily, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: