Home / Pemilu / Ada Kejutan di Pidato Kebangsaan Prabwo-Sandi Malam Ini
Ariseno Ridhwan. (WOL Photo/M Rizki)

Ada Kejutan di Pidato Kebangsaan Prabwo-Sandi Malam Ini

MEDAN, Waspada.co.id – Ketua Tim Media Centre Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ariseno Ridhwan, mengaku ada banyak kejutan pada acara Pidato Kebangsaan Prabowo-Sandi yang akan digelar di Jakarta Convention Centre (JCC), Senin (14/1) malam.

Di mana sejumlah elit partai politik pengusung Prabowo-Sandi akan hadir untuk mendengarkan visi misi yang diberi nama Indonesia Menang.

“Yang hadir itu Presiden ke-4, Susilo Bambang Yudhoyono, Mantan Ketua MPR Amien Rais, Ketua MPR Zulkifli Hasan dan beberapa duta besar negara tetangga,” ungkapnya.

Dikatakan, penyampaian visi-misi untuk memudahkan masyarakat mengetahui apa yang akan dilakukan ketika terpilih nantinya dan dipastikan berbeda dengan debat yang dijadwalkan oleh KPU sebanyak 5 kali.

“Debat itu kan memperdalam visi-misi, jadi biar masyarakat tahu apa yang akan dibicarkan pada debat, maka dibuat agenda penyampaian visi-misi oleh paslon no urut 02,” terangnya.

Lebih lanjut Ariseno Ridhwan mengatakan, visi-misi tersebut akan disampaikan langsung Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 02 Prabowo Subianto. “Bang Sandi hanya akan mendampingi. Bakal ada kejutan dipemaparan visi misi nanti, tunggu saja,” pungkasnya. (wol/mrz/data2)

Editor: Agus Utama

Check Also

Jokowi Minta Timses Dorong Pemilih Datangi TPS

KENDARI, Waspada.co.id – Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi), meminta pendukungnya untuk mendorong ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: