Home / Medan / Zulham Tewas Ditemukan di Sumur Rumahnya
WOL Photo

Zulham Tewas Ditemukan di Sumur Rumahnya

MEDAN, Waspada.co.id – Zulham alias Uwek (45) ditemukan sudah meninggal dunia di dalam sumur rumah kontrakannya yang berlokasi di Jalan Pahlawan, Kecamatan Medan Perjuangan, Rabu (15/5).

Akibat penemuan itu membuat warga sekitar lokasi mendadak heboh. Selanjutnya Tim Inafis Polrestabes Medan yang mendapat laporan langsung turun ke lokasi mengevakuasi korban.

Taufik salah seorang warga sekitar mengungkapkan penemuan mayat korban bermula dari aroma bau busuk dari dalam rumah yang tempatinya.

“Saat kami selidiki korban sudah meninggal di dalam sumur dengan kondisi tubuh sudah mengeluarkan aroma bau busuk,” ungkapnya.

Taufik menyebutkan, semasa hidupnya korban memang memiliki sakit ayan. Namun begitu, ia tidak bisa memastikan apakah korban meninggal dunia karena sakit atau ada faktor lainnya.

“Setahu saya dan warga di sini, dia (Uwek-red) memang menderita sakit ayan bang,” sebutnya.

Sementara itu, Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin, saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut. Kini, jasadnya sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan otopsi.

“Dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Ia meninggal dunia karena menderita sakit,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

2 Perampok HP Sopir Mobil Box Babak Belur Dihakimi Warga

MEDAN, Waspada.co.id – Dua perampok babak belur dihajar warga, saat merampas handphone milik pengendara mobil ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: