Home / Medan / Zukri Babak Belur Dihakimi Warga Ketahuan Curi Kotak Infak
WOL Photo/Lihavez
WOL Photo/Lihavez

Zukri Babak Belur Dihakimi Warga Ketahuan Curi Kotak Infak

MEDAN, WOL – Zukri Murdani (33) warga Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia, babak belur dihajar warga usai ditangkap mencuri kotak infak di Toko Roti Judens, Jalan Luku I, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor.

“Saat itu pelaku datang ke Toko Roti Judens berpura-pura mengganti kunci kotak infak yang ada di toko tersebut,” ungkap Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna, Rabu (4/10).

Karena pelaku tidak bisa membuka gembok yang ada di kotak infak itu, ia lantas pergi. Kemudian datang salah seorang karyawan toko bernama Nur Maya mengatakan bahwa pelaku juga pernah mengambil kotak infak dua minggu lalu.

Lalu pemilik toko mendekati pelaku, namun pada saat hendak didekati ia langsung melarikan diri. Kemudian pelaku dikejar pemilik toko dan sejumlah warga. Tak lama kemudian pelaku berhasil ditangkap dan dihajar warga hingga babak belur.

“Saat bersamaan, anggota patroli kita yang melintas di TKP langsung mengamankan pelaku dari amuk massa. Ia kemudian kami bawa ke kantor berikut barang bukti berupa sepeda motor jenis bebek BK 2340 UZ,  tang potong besi, 7 anak kunci gembok, buku rumah anak yatim dan kotak infak,” pungkas Kapolsek. (wol/lvz)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo/Eko Kurniawan

Peringati Hari Kartini, GO-JEK Apresiasi Mitra Wanita Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Memperingati Hari Kartini 2018, GO-JEK memberikan apresiasi kepada para wanita yang menjadi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.