Home / Medan / YCKM, Klinik Prima Melati, dan STKIP Antasari Kunjungi Panti Asuhan
WOL Photo

YCKM, Klinik Prima Melati, dan STKIP Antasari Kunjungi Panti Asuhan

MEDAN, Waspada.co.id – Yayasan Cinta Kasih Mandiri (YCKM) bekerja sama dengan Klinik Prima Melati dan STKIP Pangeran Antasari melakukan kunjungan kasih ke Panti Asuhan Anak Emas Jalan Mekar Pasar 9 Marelan. Dalam kunjungan itu, Ketua YCKM Feri Julie Efendi, Direktur Klinik Prima Melati, dr Sri Wahyuni MKT dan Pemasaran Yayasan Pendidilkan Pangeran Antasari disambut puluhan anak-anak panti asuhan dengan gembira.

Ketua YCKM, Feri Julie Efendi, pada kesempatan itu mengatakan sebagai manusia kita harus saling membantu, terutama kepada yang membutuhkan. Dikatakan, semoga apa yang diberikan dapat membantu mereka. “Sangatlah penting bagi kami memberikan perhatian khusus kepada mereka yang kurang beruntung. Karena itu adalah misi YCKM untuk membantu sesama,” ujarnya, Kamis (20/9).

“Kami berupaya memberikan kontribusi yang berarti bagi perkembangan anak-anak ini. Komitmen ini akan kami teruskan. Sedangkan kerja sama YCKM dengan STKIP Pangeran Antasari, untuk edukasi dan belajar kekompakan tim sesama anak Panti Asuhan,” sambungnya.

Sikap hangat yang ditunjukkan Feri dan Rio tampaknya memikat hati para anak-anak. Dalam kesempatan itu, Rio mengaku kunjungan ke panti asuhan ini merupakan cara kami untuk menjalin silaturahmi dengan anak-anak panti asuhan. Selain itu, ini sebagai bentuk kepedulian YCKM, STKIP Pangeran Antasari dan Klinik Prima Melati terhadap anak-anak Panti Asuhan.

YCKM dan Klinik Prima Melati berkomitmen untuk membantu serta memberikan dukungan kepada anak-anak panti asuhan di Medan sekitarnya yang memerlukan perhatian khusus seperti anak-anak yatim piatu. Dukungan yang diberikan pada kunjungan tersebut berupa pemberian obat cacing kepada anak-anak panti asuhan dan memberikan penyuluhan kesehatan.

Founder YCKM, Dr Tommy Leonard SH MKn didampingi Pembina YCKM Yuliana Leonard SH SKG, menuturkan bahwa kegiatan ini terus dilakukan rutin setiap bulan, dengan tujuan mengajak anak-anak generassi muda penerus bangsa untuk dapat terus melakukan kebaikan dengan hal-hal kecil. Misalnya melakukan kunjungan ke panti asuhan serta berbagi kasih dengan sesama.

Dikatakan Tommy, memperhatikan kesehatan anak-anak panti asuhan merupakan hal yang sangat penting. “Kami senang dan bahagia, dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi perkembangan anak-anak yang membutuhkan uluran tangan para dermawan ini,” pungkasnya.(wol/mrz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Siswa SMK Pangeran Antasari Juara I Lomba Foto Arsitektur Antar Sekolah

LABUHANDELI, Waspada.co.id – Febryan Pratama siswa kelas 11 SMK Pangeran Antasari berhasil meraih juara I ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: