Home / Medan / Wujudkan Rasa Syukur di Bulan Ramadhan, POKKAR AMPI Simpang Limun Bagi 400 Takjil
WOL Photo

Wujudkan Rasa Syukur di Bulan Ramadhan, POKKAR AMPI Simpang Limun Bagi 400 Takjil

MEDAN, Waspada.co.id – Pimpinan kepengurusan POKKAR AMPI Simpang Limun Medan, menggelar acara bagi-bagi takjil (makanan berbuka puasa) kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Sudirejo II, Kecamatan Medan Kota, tepatnya di depan pasar tradisional Simpang Limun Medan, Selasa (12/6) sore.

Pembagian takjil yang dimulai sekira pukul 17.30 Wib, dipimpin langsung Ketua POKKAR AMPI Simpang Limun, Maradona Harahap dan seluruh anggota kepengurusan. Secara bergantian Ketua dan anggota kepengurusan memberikan Takjil kepada pengendara roda empat, roda dua maupun roda tiga yang tengah menjalankan ibadah puasa namun belum bisa berbuka di rumah.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian POKKAR AMPI kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, namun belum bisa berbuka di rumah. Ada sebanyak 400 takjil bubur dan kue yang kita bagikan kepada para pengendara,” kata Ketua POKKAR AMPI Simpang Limun, Maradona Harahap.

Selain itu, sambungnya, kegiatan ini bertujuan guna mengubah pandangan masyarakat yang selama ini kerap memandang organisasi masyarakat sebelah mata. Harapannya dengan acara ini bisa mengubah cara pandang masyarakat kepada ormas di Kota Medan bisa lebih positif.

“Kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturrahmi sesama anggota. Dan kegiatan ini sekaligus rasa syukur POKKAR AMPI Simpang Limun, yang mana dalam menjalankan roda organisasi dapat berjalan dengan lancar. Harapan kita kegiatan seperti ini kedepannya akan terus kita lakukan semata mata karena rasa syukur Pokar Ampi Simpang Limun,” pungkasnya.(wol/mrz/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Korsa Sumut Akan Bagikan Takjil #2019GantiPresiden di 10 Titik

MEDAN, Waspada.co.id – Koordinator Relawan Sadar (Korsa) Provinsi Sumatera Utara akan menggelar program pembagian takjil ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.