Breaking News
Home / Medan / WOM Finance Klarifikasi Soal Penganiayaan Karyawan
WOL Photo/eko kurniawan
WOL Photo/eko kurniawan

WOM Finance Klarifikasi Soal Penganiayaan Karyawan

MEDAN, WOL – Terkait pemberitaan di sejumlah media massa dan media sosial terkait dugaan penganiayaan terhadap karyawan, PT WOM Finance membuat laporan ke Polda Sumatera Utara.

laporan tersebut diterima Polda Sumut  dan dicatat dengan nomor laporan LP/762/VI/2017/SPKT II. Demikian hal ini disampaikan Kepala Kantor Wilayah PT WOM Finance Sumatera Bagian Utara, Efendi Simatupang, Jumat (23/6).

“Kita sudah melakukan pelaporan ke Polda Sumut, Rabu kemarin. Laporan tersebut dilatarbelakangi pemberitaan di sejumlah media massa dan media sosial yang menyebut Efendi diduga melakukan penganiayaan terhadap Branch Recovery Head Kantor Cabang Dumai, Januar K. Keliat,” tuturnya.

Sudah melakukan klarifikasi secara internal terkait dengan kejadian yang diperkarakan oleh Januar K. Keliat, karena ini menyangkut nama baik perusahaan.

“Klarifikasi kita juga soal kinerja Januar K. Keliat, direview selain dikarenakan performa yang kurang memuaskan juga dikarenakan beberapa permasalahan yang terjadi di Kantor Cabang Dumai, yang dilakukan oleh bersangkutan,” jelasnya.

“Kita juga memastikan bahwa tidak terjadi penganiayaan seperti yang disangkakan kepadanya. Yang terjadi bukan penganiayaan seperti yang diberitakan atau yang dikatakan Januar, karena kita ada saksi,” pungkasnya.(wol/eko/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo/Lihavez

2 Begal Modus Tunjang Korban Dibekuk

MEDAN, WOL – Dua begal merampok sepeda motor dengan modus menunjang korbannya di perjalanan, dibekuk ...

  • jessica liaw

    Numpang BC ya gan <3. ;) Maaf Mengganggu Sebentar yaaaa….Yuuk….. Dapatkan Bonus_Bonus DaLam Games Dengan PeLayanan NonStop penuh Ramah dan Akses Cepat Lhoooo
    BBM = 7B07DBA1 Saya Tungguuu yaaa… -cm-c1

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.